Anak Diduga Korban Penculikan di Muarojambi Ditemukan di Pelalawan Riau

Anak Diduga Korban Penculikan di Muarojambi Ditemukan di Pelalawan Riau

Ilustrasi.

Jum'at, 24 Februari 2023 11:13 WIB

JAMBI, POTRETNEWS.com — Alina Bebi, anak perempuan berusia 3 tahun yang diduga diculik tukang kebun dikabarkan telah ditemukan.

Kabar ini terlihat dari sebuah video viral di media sosial salah satu akun TikTok, di mana bocah tersebut telah ditemukan di sebuah warung di Pangkalan¿esung, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Kini bocah tersebut telah berada di Polsek Pangkalanlesung. Bocah itu pun masih memakai pakaian yang dipakai terakhir kali sebelum diculik.

Dalam video itu juga disebutkan bahwa bocah tersebut ditinggalkan oleh pelaku. Pelaku pun membawa kabur sepeda motor milik orang tua dari bocah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Mestong, Ipda Sucipto membenarkan kabar tesebut. "Iya, benar. Sekarang kita lagi mau menjemput anak itu," kata Sucipto, Jumat (24/2/2023).

Sebelumnya, Alina Bebi yang tinggal bersama orang tuannya di Desa Sungai Landai, Dusun KP Tengah RT 04, Kecamatan Mestong, Muarojambi diculik oleh tukang kebunnya.

Peristiwa penculikan ini terjadi pada Rabu (22/2/2023). Beredar di media sosial, diduga pelaku membawa anak majikannya bersama sepeda motor jenis Honda Vario bernopol BH 4564 ZF milik majikannya.

Ipda Sucipto menyebut, berdasar laporan dari keluarga, anak berusia 3 tahun itu diduga diculik oleh pekerja kebunnya sendiri.

"Pekerja kebun itu baru 2 Minggu bekerja sama mereka. Jadi mereka memang baru kenal sama diduga penculik anak mereka itu," sebutnya, dilansir metrojambi.com.

"Pekerja kebun itu bernama Irwansyah," tambahnya.

Dikatakan Sucipto, saat ini pihak keluarga dan pihaknya tengah mencari keberadaan korban.

"Ciri-ciri korban yakni, rambut panjang di bawah bahu, ada poni yang hampir menutup ke mata, hidung pesek, kulit sawo matang, badan tidak terlalu gemuk, di hidung ada baretan luka dan tidak pakai anting gelang atau kalung," sebut Ipda Sucipto.

"Terkahir sebelum korban diduga diculik menggunakan pakaian baju dres kuda poni berwarna pink dan memakai celana panjang warna hitam," pungkasnya. ***

Kategori : Hukrim, Pelalawan
wwwwww