Home > Berita > Umum

Turnamen Mini Sepak Bola di Pelalawan Sempena HPN 2023; Tim Wartawan Kalahkan Forkopimda B

Turnamen Mini Sepak Bola di Pelalawan Sempena HPN 2023; Tim Wartawan Kalahkan Forkopimda B

Tim Wartawan A dan tim Forkopimda B foto bersama sebelum bertanding. (F-ISTIMEWA)

Minggu, 19 Maret 2023 08:27 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Laga perebutan juara 3 turnamen mini sepak bola menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Kabupaten Pelalawan, Riau, digelar Sabtu (18/3/2023) di lapangan bola kaki Pangkalankerinci. Dalam pertandingan itu, tim Wartawan A yang dimotori pemain Rajawali FC berhasil mengalahkan tim Forkopimda B dengan skor 1-0. Berdasarkan pantauan, secara umum jalannya pertandingan relatif berimbang. Pemain kedua kesebelasan bergantingan melakukan serangan hingga ke depan gawang.

Seorang pemain tim Forkopimda yang ditemui usai pertandingan secara sportif menerima hasil laga sore itu. ”Kalah menang dalam pertandingan itu biasa kita bangga juga dengan usia kita yang sudah mendekati kepala 4 masih bisa menahan pemain yang usianya baru menanjak kepala 3. Bagi kami pertandingan saat ini bukan untuk mencari kemenangan akan tetapi sebagai silaturahmi,” tuturnya.

Seorang penonton yang dimintai komentarnya terkait dengan pertandingan itu mengatakan, kekalahan tim Forkopimda yang paling mendasar karena faktor usia. ”Kalau dari strategi atau permainan, Forkopimda masih unggul. Sementara dari tim wartawan, selain usia agak muda juga 50 persennya merupakan pemain Rajawali FC,” ujar pria mengaku bernama Rajab. ***

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww