Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
robohnya-turap-senilai-rp6-miliar-di-destinasi-wisata-danau-tajwid-pelalawan-padahal-baru-dibangun
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Bangunan turap di kawasan wisata Danau Tajwid Kabupaten Pelalawan yang roboh padahal belum lama dibangun, menjadi perhatian Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Jaksa penyelidik diturunkan ke lokasi untuk melihat proyek bernilai Rp6 miliar ini.
pimpinan-rumah-sakit-di-pelalawan-dikumpulkan-diingatkan-jangan-covidkan-semua-pasien-demi-cari
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pimpinan seluruh rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau dipanggil Dinas Kesehatan setempat terkait penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
bawaslu-riau-dapat-laporan-ada-calon-bupati-gelar-pertemuan-yang-abaikan-protokol-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Laporan pelangaran kampanye yang dilakukan pasangan calon yang maju pada pilkada sembilan kota dan kabupaten di Riau dihimpun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau.
kuku-bocah-8-tahun-di-riau-lepas-mengaku-dicabut-orang-tuanya-pakai-tang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabar mengenai bocah berusia 8 tahun diduga dianiaya dan dibuang oleh kedua orangtuanya di Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau tersebar hingga viral di media sosial. Anak tersebut diduga mengalami kekerasan fisik dari orangtuanya.
sadar-bahwa-bupati-pelalawan-harus-netral-di-pilkada-hm-harris-pilih-mundur-sebagai-ketua-tim
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sempat dideklarasikan saat pendaftaran calon kepala daerah/wakil kepala daerah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau dua pekan lalu, Bupati HM Harris, akhirnya mundur sebagai ketua tim sukses Pasangan Calon (Paslon) Adi Sukemi-Muhammad Rais pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) itu tahun 2020.
rumah-berisi-satu-keluarga-yang-sedang-tidur-ditabrak-truk-di-jalintim-pelalawan-bocah-11-tahun
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang bocah terjadi di Pelalawan, Provinsi Riau. Satu mobil truk tangki menabrak satu unit rumah di jalan lintas timur (Jalintim) Kilometer 79 Desa Sering, Sabtu (26/9/2020) kira-kira pukul 00.15 WIB. Dalam peristiwa itu, satu orang bocah laki-laki tewas.
sah-berikut-nomor-urut-calon-kepala-daerah-9-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 33 pasangan calon (paslon) wali kota/wakil wali kota dan bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 daerah di Provinsi Riau telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU masing-masing, Kamis (24/9/2020).
8-hakim-dan-pegawai-pn-pelalawan-positif-corona
8 Hakim dan Pegawai PN Pelalawan Positif Corona
Rabu, 23 September 2020 13:34 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Saat ini penularan virus corona atau Covid-19 di Provinsi Riau sudah merambah ke Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan. Dinas Kesehatan setempat mengatakan ada delapan orang di PN Pelawan yang positif corona (Covid-19). Kedelapan orang itu terdiri atas hakim dan pegawai.
13-asn-pelalawan-dikirimi-surat-oleh-bawaslu-karena-hadiri-acara-partai-politik
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Terlihat hadir di kegiatan yang digelar salah satu partai politik (parpol) beberapa waktu lalu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau melayangkan surat pemberitahuan kepada 13 aparatur sipil negara (ASN).
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
wwwwww