Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
2-pdp-meninggal-di-pelalawan-hasil-iswabi-negatif-corona
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Riau, mengumumkan dua pasien dalam pengawasan yang meninggal dinyatakan negatif corona (Covid-19).
ganjaran-denda-2-miliar-dan-2-tahun-2-bulan-penjara-bagi-estate-manager-pt-sss-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Riau, menjatuhkan hukuman pidana penjara selama 2 tahun 2 bulan dan denda Rp2 miliar terhadap terdakwa perkara Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) PT Sumber Sawit Sejahterah (SSS).
begini-cara-pemkab-pelalawan-antisipasi-masuknya-virus-corona
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat melakukan sejumlah langkah antisipasi mencegah masuknya coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang awalnya berasal dari Wuhan, China.
komplotan-jambret-remaja-berambut-pirang-mengganas-di-pangkalankerinci
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Tidak hanya dihantui tertular ketakutan tertular virus corona, kini warga Pangkalankerinci, Ibu Kota Pelalawan, Provinsi Riau, juga resah dengan mengganasnya jambret.
saat-pemkab-pelalawan-geser-anggaran-opd-hingga-rp63-miliar-demi-tangani-corona
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Awal tahun 2020 menjadi tahun yang cukup sulit, tak hanya bagi Indonesia tetapi juga untuk lebih dari 202 negara lain di dunia.
sempat-disangka-kena-dbd-karena-tak-jujur-punya-riwayat-dari-jakarta-pasutri-asal-pelalawan-sembuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasien positif virus corona atau Covid-19 di Indonesia yang sembuh jumlahnya semakin banyak. Mereka yang dinyatakan sembuh itu, tentu membawa angin segar bagi semua orang.
sedih-satu-keluarga-di-kabupaten-pelalawan-terjangkit-virus-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sungguh menyedihkan. Satu keluarga di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, terkonfirmasi positif terjangkit virus corona (Covid-19) dan kini sudah dalam perawatan di ruang isolasi rumah sakit rujukan.
nekat-jadi-kurir-narkoba-demi-modal-nikah-pasutri-asal-tembilahan-dituntut-18-tahun-penjara-pn
JAMBI, POTRETNEWS.com — Persidangan kasus narkoba dengan terdaksi pasangan suami istri (pasutri) asal Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau kembali digelar Selasa (7/4/2020).
rumah-dinas-yang-ditempati-asisten-i-setdakab-pelalawan-zulhelmi-terbakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Rumah dinas (rumdis) yang ditempati Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan, Zulhelmi, terbakar diduga akibat sambaran petir, Rabu (8/4/2020) pagi.
kaki-harimau-korban-jerat-di-lokasi-hti-di-pelalawan-terancam-diamputasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Harimau yang menjadi korban jerat liar di Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, kini berada di pusat rehabilitasi.
wwwwww