Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
waspada-6-kabupatenkota-di-riau-berstatus-zona-merah-corona-4-di-antaranya-akan-gelar-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau mencatat terdapat 6 kabupaten/kota yang berubah dari zona oranye ke zona merah.
jawaban-singkat-ketua-kpu-pelalawan-saat-ditanya-soal-bupati-harris-dampingi-putranya-mendaftar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, HM Harris terlihat mendampingi salah satu bakal pasangan calon (bapaslon) pada pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati setempat periode 2021—2026, pada Sabtu (5/9/2020).
adi-sukemi-optimis-menangi-pilkada-pelalawan-karena-ketua-tim-sukses-langsung-dipegang-bupati-yang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Bakal Calon Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, Adi Sukemi optimis dia bersama pasangannya, M Rais, akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020, 9 Desember mendatang.
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
mahasiswa-tuding-pt-musim-mas-garap-lahan-gambut-yang-masuk-zona-lindung-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah massa yang mengatasnamakan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pekanbaru melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (27/8/2020) siang.
jumlah-pekerja-perusahaan-bubur-kertas-yang-terinfeksi-virus-corona-di-pelalawan-lebih-tinggi-dari
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Bupati Pelalawan Provinsi Riau, HM Harris prihatin sekaligus risau atas bertambahnya kasus orang yang positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di daerah yang dipimpinnya.
terpidana-kasus-korupsi-pengadaan-lahan-perluasan-perkantoran-pemkab-pelalawan-setor-uang-pengganti
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sebanyak Rp350 juta uang negara dari kasus korupsi di Pelalawan Provinsi Riau berhasil diselamatkan tim eksekutor Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Kamis (6/8/2020).
dua-saudara-kandung-mengaku-jadi-korban-penipuan-investasi-proyek-singkong-di-kawasan-garudasakti
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Terkesan senyap, ternyata kasus dugaan penipuan PT Sumatera Tani Mandiri (STM) terkait investasi tanaman singkong dan aren kembali bergulir.
salah-satu-petinggi-perusahaan-terbesar-di-pangkalankerinci-terjangkit-virus-corona
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Seorang petinggi perusahaan yang ada di Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau berinisial MN (56) dinyatakan positif corona atau Covid-19.
harusnya-di-dahi-tapi-ada-pejabat-pelalawan-minta-periksa-suhu-di-tangan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pelalawan Riau mulai mengaktifkan pemeriksaan suhu tubuh di pintu gerbang kantor bupati. Itu dilakukan menjelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam menanggulangi Covid-19.
wwwwww