Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
forkopimda-pelalawan-masuk-pasar-masuk-pasar-pangkalankerinci-cek-harga-bupati-hm-harris-masih
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Para petinggi Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Kamis (2/4/2020) lalu ramai- ramai masuk pasar baru Pangkalankerinci.
soal-harimau-sumatera-alami-luka-serius-karena-terjerat-di-konsesi-pt-rapp-ini-kata-wwf
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berjarak setahun, harimau sumatera kembali menjadi korban dari pemasangan jerat di area konsesi hutan tanaman industri (HTI) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).
ada-harimau-terluka-kena-jerat-di-konsesi-pt-rapp-wakil-ketua-dprd-riau-asri-auzar-perusahaan-harus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seluruh perusahaan yang ada di Riau untuk berkomitmen dalan menjaga kelestarian binatang langka yang ada di daerah ini.
upaya-ikmr-pelalawan-cegah-corona-pasang-tempat-cuci-tangan-dan-lakukan-penyemprotan-disinfektan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Berbagai elemen di Kabupaten Pelalawan mulai mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus Corona secara masif. Salah satunya Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) setempat.
terdakwa-kasus-karhutla-pelalawan-jalani-isolasi-mandiri-jpu-siap-atau-tak-siap-tanggal-8-april
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Sidang pembacaan tuntutan kasus karhutla dengan terdakwa PT Sumber Sawit Sejahterah (SSS) Pelalawan yang diwakili oleh Eben Ezer dijadwalkan menjadi 8 April 2020.
harimau-yang-terluka-serius-kena-jerat-di-konsesi-hti-pt-rapp-diberi-nama-corina
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Harimau sumatra terjerat di konsesi hutan tanaman industri (HTI) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Kecamatan Telukmeranti Kabupaten Pelalawan, Riau pada Sabtu (28/3/2020), sudah sampai di Dharmasraya, Sumatera Barat.
estate-manager-pt-sss-dituntut-36-tahun-penjara-dalam-perkara-karhutla-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pengadilan Negeri Pelalawan di Pangkalankerinci, Riau, menggelar sidang tuntutan kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tahun 2019 dengan terdakwa Alwi Harahap, Pjs Estate Manager PT SSS, Selasa (31/3/2020).
terganggu-bau-busuk-dari-pabrik-pt-apr-warga-pelalawan-demo
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Belum lama diresmikan, pabrik baru PT Asia Pasific Rayon (APR), Pelalawan, Riau, didemo sejumlah massa mengatasnamakan Aliansi Menolak Bau Busuk (AMBB), Sabtu (14/3/2020).
seperti-tak-bertuan-karena-setiap-tahun-terbakar-izin-konsesi-pt-trisetia-usaha-mandiri-di
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Izin konsesi PT Trisetia Usaha Mandiri (TUM) direkomendasikan oleh pihak kepolisian ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan untuk dicabut.
sejumlah-ktp-terbitan-lampung-ditemukan-di-pondok-persembunyian-pembalak-liar-di-kawasan-konservasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aktivitas illegal logging (pembalakan liar) ditemukan petugas Balai Besar Konsrvasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) saat melakukan patroli di dua kawasan konservasi di Riau. Pondok pelaku seluruhnya dibakar.
wwwwww