Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
kongres-ke29-hmi-rekomendasikan-prof-lafran-pane-sebagai-pahlawan-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-29 merupakan konsolidasi nasional kader HMI seluruh Indonesia untuk merumuskan rekomendasi, baik internal maupun eksternal.
tekankan-pns-pelalawan-netral-saat-pilkada-dinilai-bentuk-pengayoman-harris-sebagai-pemimpin-semua
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Imbauan dan penegasan Bupati Pelalawan, Riau, HM Harris pada berbagai kesempatan agar jajaran pemerintah tidak terpengaruh arus politik dan harus netral, diacungi jempol.
hanya-warga-berktp-dan-berdomisili-di-pelalawan-yang-berhak-memilih-bupati-dan-wakil-bupati
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Untuk menyalurkan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, bisa dilakukan dengan mudah. Sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK), warga bisa memilih hanya berbekal kartu tanda penduduk (KTP). Dengan demikian, bagi yang tidak tercantum dalam daftar pemilih tetap (DPT), tetap bisa menggunakan hak pilihnya.
paparkan-keberhasilan-harris-memimpin-pelalawan-kadisdik-jika-ada-oknum-yang-melakukan-pungutan-ke
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Acara syukuran menempati gedung usaha milik Ketua Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kabupaten Pelalawan, Riau, Taswir, di kawasan jalan lintas timur, baru-baru ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan.
waralaba-bertaburan-di-pelalawan-warung-tradisional-terancam-bertumbangan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Menjamurnya bisnis usaha minimarket modern yang berbasis waralaba di Kota Pangkalankerinci, Ibu Kota Kabupaten Pelalawan, Riau, menimbulkan kekhawatiran sejumlah pedagang warung tradisional.
massa-demo-pt-mitra-unggul-pusaka-di-pelalawan-izin-yang-terbit-untuk-tanaman-karet-di-lapangan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Puluhan massa yang menamakan dirinya Komunitas Pemuda Pelalawan (KMP), Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan (AMUK) dan Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan (Amapel) mendatangi Kantor PT Mitra Unggul Pusaka (MUP) di Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau, Kamis (5/11/2015).
masih-berusia-26-tahun-begini-cara-kerja-pembobol-bri-seikijang-pelalawan-hingga-kehilangan-rp-128
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - RK, pemuda yang masih berumur 26 tahun, dan pernah bekerja selaku mantri (marketing) di Bank BRI Unit Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, sukses memindahkan dana kas ke rekening fiktif buatannya. Tak ayal, uang sebesar Rp12,8 miliar bisa dia dapatkan dengan mudah.
bri-unit-seikijang-pelalawan-kebobolan-kredit-fiktif-rp-128-miliar-uang-disebar-eks-marketing-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau membongkar kasus kredit fiktif di Bank BRI Unit Seikijang, Kabupaten Pelalawan.
ini-peta-kawasan-perkebunan-pt-gandaerah-hendana-diduga-garap-lahan-di-luar-hgu-dan-izin-pelepasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Gandaerah Hendana (GH) diduga melakukan penggarapan lahan di luar perizinan Hak Guna Usaha (HGU) dan Izin Pelepasan Hutan dari Kementerian Kehutanan di wilayah Pelalawan dan Indragiri Hulu.
11-penumpang-bus-jaya-nyaris-terbakar-hiduphidup-di-jalan-lintas-sorekpangkalankerinci
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu unit bus penumpang, terbakar hebat, Rabu (4/11/2015) malam tadi, saat melintas di Jalan Lintas Timur Km 97/98, Desa Terantangmanuk Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
wwwwww