Banyak Pegawai Pelalawan Terindikasi Narkoba, BNNK Sudah Tahu Siapa Saja Mereka...

Banyak Pegawai Pelalawan Terindikasi Narkoba, BNNK Sudah Tahu Siapa Saja Mereka...

Coffee morning BNNK Pelalawan bersama jajaran Pemkab di auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin (29/2/2016).

Senin, 29 Februari 2016 11:09 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, disinyalir banyak sebagai pengguna narkotika. Hal ini akan ditindaklanjuti oleh BNNK Pelalawan dengan menggelar razia.

"Hampir di seluruh SKPD, kita sudah tahu siapa-siapa orangnya," terang Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salomon, saat coffee morning di ruang auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin (29/2/2016).

Disampaikannya, kepada para PNS maupun pegawai honorer di Pelalawan yang merasa sebagai pengguna narkoba diminta untuk menyerahkan diri, agar bisa dilakukan rehabilitasi.

"Kita imbau, dari pada nanti razia ditangkap, bagus menyerahkan diri agar bisa direhab," tegasnya.

Untuk itu, Andi Salomon meminta kepada Pimpinan SKPD untuk mengingatkan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar menjauhi narkoba.

"Nanti akan kita sampaikan ke Sekda, orang-orang tertentu saja yang akan kita tes urine. Karena kita sudah tahu, siapa-siapa saja pengguna narkoba," katanya.

Andi Salomon menambahkan, pihaknya telah mengirim surat ke SKPD, Camat, Lurah dan pengurus Masjid, tentang bahaya narkoba. Bahwa penyalah gunaan narkoba adalah penyakit menular.

"Karena pengguna narkoba tak mau sendiri. Kalau ada kita obati, kita rehab agar tak menular dan tidak mengajak temannya," tandasnya.***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Pelalawan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww