Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
warga-pelalawan-senang-pemkab-sediakan-rumah-oksigen
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rumah oksigen yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, berada di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Kota Pangkalankerinci, mulai dimanfaatkan warga, Jumat (30/10/2016).
alhamdulillah-berikut-daerah-di-riau-yang-diprediksi-diguyur-hujan-hingga-pukul-7-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (27/10/2015) sore, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau. Menurut prediksi, hujan akan mengguyur sebagian kabupaten dan kota, hingga nanti malam.
kebakaran-hutan-lindung-suaka-margasatwa-kerumutan-riau-meluas-sudah-sepekan-api-tak-kunjung-padam
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Tak kurang dari 200 hektar (berita sebelumnya 100 hektar, red) lahan di Kecamatan Telukmeranti dan kawasan Hutan Lindung Suaka Margasatwa di Kecamatan Kerumutan, Pelalawan, Riau, telah ludes terbakar sejak sepekan kemarin. Saat ini upaya pemadaman masih terus berlangsung.
sudah-2-kali-anggota-satpol-pp-pelalawan-babak-belur-dikeroyok-oknum-okp-tapi-pimpinan-cuma-suruh
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Karena takut dijadikan ”korban politik”, akhirnya personel Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, bekerja tidak seperti biasa. Bahkan terkesan saat ini mereka menjalankan tugas seadanya.
antisipasi-kebakaran-pt-pmbn-dan-mpa-lanjutkan-patroli-api
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Diperpanjangnya status darurat asap membuat PT Pusaka Megah Bumi Nusantara (PT PMBN) kembali melanjutkan program patroli bersama dengan MPA (Masyarakat Peduli Api) yang ada di sekitar perusahaan.
100-hektar-hutan-lindung-suaka-margasatwa-kerumutan-riau-terbakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Sedikitnya 100 hektar area Hutan lindung Suaka Margasatwa di Kecamatan Kerumutan, Pelalawan, Riau, ludes terbakar. Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi sejak sepekan lalu masih berlangsung.
dprd-kecewa-lihat-pekerjaan-pembangunan-puskesmas-pangkalankerinci-ii-faizal-sesuaikan-dengan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Komisi I DPRD Pelalawan, melihat beberapa bagian pekerjaan pada pembangunan Puskesmas Pangkalankerinci II di Desa Terusanbaru, Kecamatan PangkalankKerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, tidak sesuai bestek. Ini sesuai dengan hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan, Senin (26/10/2015).
anggota-dprd-riau-bicara-soal-meninggalnya-balita-di-pelalawan-diduga-karena-asap-mau-dibilang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Provinsi Riau Markurius Anwar meminta pihak terkait di Kabupaten Pelalawan transparan atas meninggalnya Angga Saputra, bayi berusia 2 tahun 2 bulan, Kamis (22/10/2015).
didukung-7-parpol-zardewan-optimis-memenangi-pilkada-kabupaten-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Karena didukung 7 Partai politik dengan 25 Anggota DRD, Calon Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan optimis dia dan HM Harris memenangi pilkada 9 Desember mendatang.
bakal-didata-ulang-saat-ini-tenaga-kerja-asing-di-pelalawan-tercatat-86-orang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Baru sebanyak 86 orang tenaga kerja (naker) asing yang telah terdaftar di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Pelalawan, Riau. Dipastikan jumlah tersebut akan bertambah setelah dilakukan pendataan kembali.
wwwwww