Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
asyik-pacaran-di-tempat-sepi-warga-pelalawan-dirampok
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Perampasan sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan, Riau. Kali ini korbannya adalah pasangan muda-mudi yang sedang berpacaran di area Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalankerinci. Sepeda motor milik korban berhasil dibawa kabur pelaku.
diduga-terpeleset-saat-buang-hajat-sesosok-mayat-pria-ditemukan-terjepit-dalam-lubang-goronggorong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang pria paruh baya bernama Mujiono (50), ditemukan sudah jadi mayat dengan posisi badan bergulung telentang dan terjepit, di dalam lobang samping gorong-gorong sungai, di jalan kebun sawit PT Adei, Desa Batang Nilo Kecil, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
upah-minimum-tahun-2016-di-kabupaten-pelalawan-rp-2176500
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Upah Minimum Kabupaten (UMK) Pelalawan, Riau, untuk tahun 2016, ditetapkan sebesar Rp 2.176.500. Penetapan berdasarkan hasil rapat yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) setempat, Selasa (3/11/2015).
debat-calon-bupati-pelalawan-digelar-2-desember
Debat Calon Bupati Pelalawan Digelar 2 Desember
Selasa, 03 November 2015 11:45 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Riau, mengagendakan debat kandidat calon kepala daerah setempat. Rencananya, debat akan digelar awal Desember mendatang.
pdip-tak-ingin-buruburu-tetapkan-paw-2-anggota-di-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau terlihat hati-hati menentukan sosok pergantian antarwaktu (PAW) dua Anggota DPRD provinsi yang mundur karena mengikuti pilkada serentak di Riau. Dua anggota yang mendur itu yakni Zukri dari daerah pemilihan Siak-Pelalawan dan Syafrudin Poti (dapil Rokan Hulu).
Hadir di Tengah Warga Lewat Aksi Nyata, Pemerintah Kabupaten Pelalawan Dirikan Posko Evakuasi dan Rumah Oksigen untuk Korban Asap
ketika-oksigen-seperti-barang-mewah-lebih-mahal-dari-emas
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang melanda beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Provinsi Riau, benar-benar membuat masyarakat babak belur dalam tiga bulan ini.
50-persen-depot-air-minum-di-pelalawan-belum-memenuhi-kriteria-sehat-dan-layak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Sebanyak 132 depot air minum yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, Riau, diketahui telah miliki izin. Namun dari jumlah tersebut, sebanyak 50 persen atau 66 depot air minum belum memenuhi syarat dan masih dalam pembinaan.
pendapatan-menurun-kehadiran-indomaret-dan-alfamart-dikeluhkan-buruh-bongkar-muat
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Masuknya ritel-ritel ternama seperti Alfamart dan Indomaret di Kabupaten Pelalawan, Riau, ternyata tak hanya mengancam industri kecil dan menengah di wilayah itu.
lepas-dari-penjajahan-asap-dan-langit-kembali-biru-warga-pelalawan-tak-lagi-khawatir-keluar-rumah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Langit Pangkalankerinci, Ibu Kota Kabupaten Pelalawan di Provinsi Riau, kini kembali tampak biru setelah 3 bulan dikepung asap. Udara segar membuat ringan di dada dan hilang rasa pusing.
terbakar-lebih-dua-pekan-akhirnya-kebakaran-suaka-margasatwa-kerumutan-diselidiki-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Kebakaran di lokasi Suaka Margasatwa di Kecamatan Teluk Meranti, Pelalawan, Riau yang telah berlangsung lebih dua pekan akhirnya mendapat perhatian aparat hukum.
wwwwww