Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
terpidana-kasus-penganiayaan-sopir-truk-hingga-tewas-di-pos-jaga-pt-rapp-menyerahkan-diri
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dua eks sekuriti PT Satria Rajawali Persada (SRP) penganiaya sopir dump truk Roni Hasian Hutajulu (25) hingga hingga tewas pada tahun 2014 lalu, menyerahkan diri ke Kantor Kejaksaan Pangkalankerinci, Selasa (20/10/15) sekitar pukul 12.30 WIB.
kubu-harris-ancam-pecat-kader-yang-membelot-ke-calon-lain-di-pilkada-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, yang diselenggarakan secara serentak pada 9 Desember mendatang, Partai Golkar setempat mengeluarkan keputusan tegas.
astaga-oknum-pns-pelalawan-ditangkap-saat-pesta-sabu-bersama-dua-temannya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Satu per satu target operasi (TO) kepolisian beberapa bulan terakhir tentang pemakai dan pengedar narkoba diringkus personel Polsek Pangkalankuras, Resort Pelalawan.
sudahlah-merambah-di-luar-izin-hgu-kini-pt-surya-bratasena-diduga-berupaya-perluas-arealnya-dengan
SOREK, POTRETNEWS.com - PT Surya Bratasena yang bermarkas di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau ini dituding menggarap lahan di luar perizinan Hak Guna Usaha (HGU) yang dimiliki. Bahkan, perusahaan juga memanfaatkan lahan seluas 844 hektar yang merupakan tanah ulayat warga setempat.
ketua-dprd-pelalawan-meradang-namanya-dijual-oknum-peminta-jatah-proyek-di-instansi-pemerintah-dan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Provinsi Nasarudin SH MH meradang. Penyebabnya, belakangan ini diketahui jika namanya dijual oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk memperoleh keuntungan pribadi dengan meminta proyek di sejumlah kantor dinas dan perusahaan.
kisah-suku-anak-dalam-jambi-yang-ngungsi-karena-asap-dan-kesasar-di-pekanbaru-satu-motor-dinaiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekatnya asap di sejumlah kawasan di Sumatera, khususnya Provinsi Riau tidak hanya dirasakan warga di kota, tetapi juga di pelosok negeri. Bahkan akibat jerebu ini, sejumlah masyarakat pedalaman akhirnya memilih ”hijrah” ke Pekanbaru.
upayakan-nol-titik-api-asian-agri-fasilitasi-mpa
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seiring kemarau panjang yang masih melanda Riau, maka Asian Agri menggalakkan peran MPA (Masyarakat Peduli Api) guna mewaspadai terjadinya karhutla (kebakaran hutan dan lahan).
sempat-dibebaskan-hakim-pn-pelalawan-2-sekuriti-penganiaya-sopir-truk-hingga-tewas-di-pos-jaga-pt
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Hampir setahun Kejaksanaan Negeri Pangkalankerinci, Provinsi Riau, menunggu putusan Mahkamah Agung (MA) terkait penganiayaan yang dilakukan oknum sekuriti PT Satria Rajawali Persada (SRP) yang merupakan sub kontraktor PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) bidang jasa pengamanan, hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.
tanggap-dampak-asap-asian-agri-keliling-desa-layani-warga
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sebagaimana dengan unit usaha Asian Agri Group lainnya, maka PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) Kebun Buatan juga tidak mau ketinggalan dalam rangka membantu warga yang terkena dampak asap.
dengan-dalih-diskkan-bupati-kepala-bkd-pelalawan-sebut-pns-boleh-jabat-ketua-panwas-ketua-bawaslu
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Entah karena belum memahami isi dan substansi UU Nomor 8 tahun 2015 tentang Pilkada, atau ada ”faktor” lain, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Andi Yuliandri SKom menyebut jika pegawai negeri sipil/aparatur sipil negara (PNS/ASN) boleh menjabat Anggota atau Ketua Panitia Pengawas Pemilu/Pilkada.
wwwwww