Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
Penuturan Suami Kepsek di Pelalawan yang Dibacok Oknum Guru Olahraga: Semoga Pelaku Dihukum Berat Sesuai Perbuatannya
rekam-jejak-oknum-guru-dj-dikenal-buruk-hingga-sering-dipindah-tugas-selalu-bikin-ribut-dan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Suami Nova Damayanti, Kepala SMKN 1 Ukui Kabupaten Pelalawan, Riau, yang menjadi korban bacok oknum guru olahraga, Abdurrahmat Nasution berharap pelaku dihukum berat sesuai perbuatannya.
gawat-penderita-hivaids-di-pelalawan-tembus-155-jiwa-25-orang-telah-meninggal
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Di Kabupaten Pelalawan, Riau, tercatat sebanyak 155 jiwa telah terjangkit HIV (Human Immunodeficiency Virus). Dari jumlah tersebut, 56 orang di antaranya sudah dipastikan menderita AIDS (Acquired Immuno Deficiency Syndrome).
ternyata-begini-kronologis-lengkap-guru-bacok-kepala-sekolah-di-pelalawan-seusai-upacara-hari-guru
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Peristiwa pembacokan di Hari Guru Nasional di Pelalawan, Riau membuat tersentak banyak pihak. Karena korban dan pelaku, sama-sama seorang guru. Apalagi peristiwa ini pun terjadi di lingkungan sekolah dan disaksikan oleh para murid.
sidang-wn-malaysia-pemilik-narkoba-di-pn-pelalawan-alot-karena-hujan-deras-hakim-jaksa-dan-terdakwa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Terdakwa kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi, Samsul, menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (24/11/2015), dengan agenda pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU).
hari-guru-di-riau-ternoda-aksi-oknum-guru-membacok-kepala-sekolah-smk-negeri-1-ukui-hingga-kritis
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Peringatan Hari Guru ternoda oleh tindakan tercela seorang oknum guru yang diduga telah membacok kepala sekolah di Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau.
kacau-kpu-pelalawan-cetak-surat-suara-di-perusahaan-yang-diduga-tak-bersertifikasi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Riau, mengkritisi kebijakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan yang menunjuk perusahaan percetakan tempat mencetak surat suara yang diduga tanpa mengantongi security printing dari Badan Intelijen Negara (BIN).
sebut-patok-pt-nusa-wana-raya-di-pelalawan-sekarang-tertulis-hutan-produksi-terbatas-iaw-minta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gara-gara kebakaran hutan dan lahan di sejumlah wilayah, negara tetangga pernah mencemooh pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Bukan itu saja, publik di negara tetangga juga sempat memboikot produk asal Indonesia.
terpopuler-dan-paling-disukai-masyarakat-pelalawan-lembaga-survei-cyrus-sebut-posisi-hm-harris-aman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Cyrus mempublis hasil survei elektabilitas calon kepala daerah yang maju di pilkada serentak di Riau di antaranya Kabupaten Pelalawan, Minggu (22/11/2015).
serunya-anakanak-tk-berlomba-mewarnai-logo-musywil-ke25-muhammadiyah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menyemarakkan perhelatan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-25 Muhammadiyah dan Aisyiyah Riau, panitia penyelenggara menggelar lomba mewarnai logo musywil, lomba Tahfidz Quran murid TK Aisyiyah se-Kota Pekanbaru dan pembagian sembako bagi dhuafa, Ahad (22/11/2015).
oknum-aparat-diduga-kawal-pt-nusa-wana-raya-rapprgm-group-patok-lahan-pascakebakaran-hutan-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sampai sekarang pemerintah belum bisa memadamkan seluruh titik api di lokasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Indonesia. Namun, PT Nusa Wana Raya (NWR) bagian dari PT RAPP/RGM Group diduga malah memanfaatkan kondisi itu untuk melakukan pematokan lahan yang diklaim konsesinya.
wwwwww