Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
dua-pemuda-saling-bacok-di-pelalawan-jari-tangan-berserakan-di-tanah
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dua pemuda saling bacok. Alhasil, keduanya mengalami luka robek. Bahkan jari salah satu di antara mereka putus dan berserakan di tanah. Diduga pemicunya dendam.
gila-wanita-hamil-4-bulan-ikut-terlibat-aksi-perampokan-di-ukui-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Gila... Ternyata aksi perampokan di rumah Suwito Ahmadi (40), agen pupuk di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, dilakukan oleh komplotan yang melibatkan seorang wanita hamil.
Leher Sutinah Dikalungi Parang dan Diikat, Perhiasan Dirampas
buruburu-mau-kabur-perampok-ditinggalkan-teman-akhirnya-ditangkap-massa-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sedang asyik memasak di dapur, Sutinah, warga Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, dikejutkan oleh beberapa orang yang merangsek masuk ke dalam rumahnya, Senin (30/11/2015) pagi sekira jam 05.30 WIB.
menanggapi-aksi-kpu-pelalawan-yang-terkesan-diamdiam-beriklan-di-media-massa-ketua-ki-riau-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau Mahyudin Yusdar menyayangkan jika ada institusi di rezim keterbukaan sekarang ini masih mempraktikkan aksi ”diam-diam” terhadap kebijakan yang sepatutnya perlu diketahui publik.
ada-apa-dengan-kpu-pelalawan-yang-terkesan-diamdiam-beriklan-pilkada-di-media-massa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Riau, terkesan seperti ”diam-diam” dalam mempublikasi penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak tahun 2015.
wanita-muda-asal-inhil-ditemukan-tetangga-tak-bernyawa-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI - Misiyah (25), warga asal Inhil, ditemukan tak bernyawa di rumah petak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Payo Atap, Desa Pesaguhan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau. Mayatnya, pertama kali ditemukan oleh tetangga, Minggu (29/11/2015) sekira jam 13.00 WIB.
meski-sering-dikritik-masih-juga-banyak-anggota-dprd-pelalawan-tidak-disiplin
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Menjadi disiplin memang sulit. Apalagi dalam sebuah rapat penting yang membahas kemaslahatan umat banyak. Salah satu contohnya Sidang Paripurna DPRD Pelalawan dengan agenda Penyampaian Pandangan Fraksi terhadap Ranperda dan RAPBD Pelalawan Tahun 2016.
buka-musywil-ke25-muhammadiyah-dan-aisyiyah-riau-hajriyanto-y-thohari-kader-harus-unggul-di-segala
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan undangan hadir pada pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-25 Muhammadiyah dan ’Aisyiyah Riau di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Jumat (27/11/2015).
sengit-sempat-kejarkejaran-dan-bergulat-dengan-petugas-bandar-sabusabu-di-pelalawan-akhirnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sejumlah tembakan peringatan dilepaskan oleh Anggota Polsek Ukui, Resort Pelalawan, Riau, dalam aksi kejar-kejaran saat akan menangkap tersangka pengedar besar sabu-sabu. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak 11 paket besar.
setelah-semalam-dalam-sel-barulah-guru-yang-membacok-kepsek-usai-hut-pgri-mengaku-menyesal-dan
PELALAWAN, POTRETNEWS.COM - Setelah menginap semalam di balik jeruji besi Mapolsek Ukui, Pelalawan, Riau, barulah Dasmar Joni Rosa alias DJ, oknum guru SMKN 1 Ukui yang membacok atasannya Nova Damayanti (35), kepala SMKN 1 Ukui, mengaku menyesal.
wwwwww