Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
marah-pada-sinar-mas-group-karena-kembali-lakukan-kejahatan-lingkungan-kammi-riau-segel-kantor-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Riau, melakukan aksi penyegelan secara simbolis di depan Kantor PT Arara Abadi di Jalan Teuku Umar Pekanbaru, Rabu (28/10/2015) pagi sekira pukul 10.30 WIB.
Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Jadi Lautan Manusia, Begini Strategi Mahasiswa Menciutkan Nyali Satpol PP agar Membuka Pagar Kantor Gubernur Riau
tahun-1998-mahasiswa-bisa-menggulingkan-presiden-jangan-sampai-terjadi-lagi-sekarang-buka-pagarnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi long march digelar oleh ribuan mahasiswa dari universitas di Pekanbaru, Riau, dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2015). Dengan membawa berbagai macam spanduk, massa melanjutkan aksi dengan berunjuk rasa di depan gerbang kantor gubernur.
polisi-amankan-mobil-maut-penabrak-anggota-kostrad-kopda-dadi-santoso-hingga-tewas-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru berhasil melacak keberadaan pelaku penabrak anggota Kostrad, Kopda Dadi Santoso. Namun, pelaku berhasil kabur sementara mobil maut yang digunakan untuk menabrak anggota penanggulangan asap Riau itu berhasil diamankan.
pembangunan-sadira-plaza-dan-tangram-hotel-pekanbaru-diminta-dihentikan-sementara-hingga-masalah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Lurah Padangterubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Dwi Rachma meminta agar pembangunan Sadira Plaza dan Tangram Hotel di Jl Mutiara (kawasan Jl Riau) dihentikan sementara.
dprd-pekanbaru-sesalkan-robohnya-tangga-scaffolding-sadira-plaza-tangram-hotel-ini-kelalaian-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel menyesalkan robohnya tangga scaffolding (struktur penyangga sementara untuk menopang pekerja dan material, red) proyek pembangunan Sadira Plaza dan Hotel Tangram di Jalan Mutiara (kawasan Jl Riau), Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Selasa (27/10/2015) petang, yang mengakibatkan rusaknya sejumlah rumah dan melukai beberapa warga.
scaffolding-sadira-plaza-tangram-hotel-timpa-rumah-dan-lukai-warga-wali-kota-pekanbaru-pengembang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Pemerintah Kota Pekanbaru menyampaikan keprihatinan atas robohnya scaffolding proyek pembangunan Sadira Plaza dan Tangram Hotel di kawasan Jalan Riau yang menimpa lima rumah dan melukai warga sekitar, Selasa (27/10/2015) malam.
tangga-scaffolding-sadira-plaza-tangram-hotel-pekanbaru-roboh-dan-menimpa-bangunan-sekitar-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Lima rumah rusak berat, dan beberapa penghuninya dilaporkan mengalami luka-luka, usai tertimpa tangga scaffolding, yang terpasang pada proyek pembangunan hotel sekaligus plaza, di Jalan Mutiara, Kelurahan Padangterubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.
astaga-ribut-soal-sepele-suami-ini-kalap-lalu-lemparkan-golok-pengupas-kelapa-muda-ke-perut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang istri di Pekanbaru, Riau, tewas usai dilempar dengan golok oleh suaminya. Golok tersebut persis mengenai perut korban, hingga terluka parah dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Pemicunya sepele, yakni pertengkaran rumah tangga.
jelang-maghrib-pekanbaru-diguyur-hujan-petir-warga-semoga-mampu-hilangkan-asap-pekat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Di tengah bencana kabut asap yang pekat, sejak sekira pukul 17.40 WIB tadi (27/10/2015), Kota Pekanbaru, Riau, diguyur hujan lebat disertai petir. Hujan itu membuat kabut asap yang kemarin pekat berangsur berkurang.
alhamdulillah-berikut-daerah-di-riau-yang-diprediksi-diguyur-hujan-hingga-pukul-7-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (27/10/2015) sore, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau. Menurut prediksi, hujan akan mengguyur sebagian kabupaten dan kota, hingga nanti malam.
wwwwww