Dari Jalan Dahlia, Aksi Membasmi Aedes Aegypti Dimulai...

Dari Jalan Dahlia, Aksi Membasmi Aedes Aegypti Dimulai...

Dua petugas fogging sedang melakukan pengasapan di Komplek Perumahan Kejati Riau Jalan Dahlia Pekanbaru.

Jum'at, 26 Februari 2016 23:18 WIB
Awi
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Riau melakukan fogging di beberapa titik, salah satunya kompleks perumahan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Jalan Dahlia Pekanbaru. Berseragam merah, dua petugas fogging dari Dinas Kesehatan Pekanbaru dengan cekatan melakukan pengasapan diawali dari dalam rumah dan beberapa parit yang tergenang air, diduga sarang jentik dan nyamuk aedes aegypti.

Ketua FKKBK Riau Abdul Khair SSos, Jumat (26/2/2016) mengatakan, Dikatakan Abdul Khair, fogging dilakukan di lingkungan Kejati Riau dikarenakan salah satu pejabatnya yakni aspidum, didiagnosa terkena DBD dan sedang dalam perawatan.

"Artinya, sudah tidak diragukan lagi, saya menyakini sekitar lingkungan Kantor Kejati Riau telah banyak nyamuk atau jentik yang menyebabkan DBD tersebut," ujar Abdul Khair.

Dia menyebut, kegiatan ini akan berlangsung selam tiga hari yang dimulai di kompleks perumahan kejati, besoknya pada Sabtu (27/2/2016) dilanjutkan di perkantoran kejati dan diakhiri pada Minggu petang di beberapa rumah warga. ***

(Mukhlis)
Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww