Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
Serahkan Santunan untuk Korban Meninggal karena Asap Rp15 Juta per Orang
kabut-asap-bukan-musibah-sepele-mensos-jangan-lengah-tingkatkan-kewaspadaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengingatkan semua pihak agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kabut asap. Kasus meninggalnya warga di beberapa daerah menegaskan jika kabut asap bukan musibah sepele.
dinas-pu-riau-baru-pasang-tenda-beberapa-jam-sebelum-kedatangan-mensos
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Dinas PU, Satpol PP dan petugas Tagana Provinsi Riau, tampak sibuk mempersiapkan tenda, meja dan peralatan lainya. Persiapan tersebut dilakukan untuk menyambut kedatangan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ke Posko Evakuasi Gedung Serbaguna Dinas Pekerjaan Umum Jalan SM Amin.
di-hari-kedatangan-mensos-mendadak-muncul-posko-korban-asap-di-depan-kantor-wali-kota-pekanbaru-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Menjelang kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa ke Provinsi Riau, tiba-tiba saja bermunculan tenda-tenda posko asap di Kota Pekanbaru, Sabtu (31/10/2015).
bandar-narkoba-asal-lhokseumawe-dibekuk-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, membekuk empat orang pengedar narkoba, yang salah seorang adalah bandar asal Lhokseumawe, Aceh. Tak tanggung-tanggung, sabu senilai Rp350 juta dan puluhan butir pil ekstasi berhasil diamankan.
bayar-rp-310-juta-orang-ini-tak-juga-jadi-polisi-karena-ditipu-oknum-berpangkat-brigadir-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi berpangkat brigadir, dilaporkan ke Mapolda Riau, lantaran diduga jadi calo penerimaan anggota Polri tahun 2015. Menurut korbannya, oknum ini meminta uang pelicin sebesar Rp310 juta, agar bisa diterima dan lulus jadi polisi.
identitas-polisi-gadungan-terbongkar-akibat-tipu-abang-pacarnya-yang-diurus-masuk-tni-tapi-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi gadungan di Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, terpaksa dijebloskan ke jeruji besi, lantaran melakukan penipuan. Oknum gadungan ini mengaku bisa meluluskan keluarga dari pacarnya untuk masuk menjadi anggota TNI, asalkan memberi uang pelicin.
temui-ribuan-mahasiswa-jawab-apa-adanya-lalu-plt-gubernur-riau-kembali-masuk-ke-kantornya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah berjam-jam menggelar unjuk rasa di halaman kantornya, Rabu (28/10/2015), akhirnya Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman datang juga. Di depan ribuan mahasiswa, plt menjawab 12 tuntutan aksi yang disampaikan para mahasiswa.
massa-kammi-blokir-jalan-teuku-umar-pekanbaru-dan-bakar-produkproduk-sinar-mas-group-di-kantor-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak mendapat jawaban dari pihak PT Arara Abadi, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Riau, memblokir ruas jalan Teuku Umar, Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (28/10/2015) siang.
Bertahan di Kantor Gubernur Riau, Mahasiswa Sampaikan 12 Tuntutan dan Minta Penanganan Korban Asap dengan Cara Berperikemanusiaan
orang-sakit-malah-disuruh-datang-ke-posko-apa-tak-suruh-mati-namanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Aksi ribuan mahasiswa di Kantor Gubernur Riau, Rabu (28/10/2015) siang, tak hanya berhasil mendobrak masuk pagar megah bangunan milik rakyat tersebut.
ribuan-mahasiswa-duduki-kantor-gubernur-riau-kalian-enakenakan-di-ruangan-ac-sementara-ada-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Ribuan mahasiswa dan dosen di Pekanbaru, Rabu (28/10/2015), berhasil merangsek masuk dan menggelar orasi di halaman kantor gubernur dan menuntut Plt Arsyadjuliandi Rachman mundur dari jabatan, karena tidak becus menangani bencana asap.
wwwwww