Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
ribut-antar-geng-dan-terlibat-perampasan-motor-2-anggota-ghost-night-pekanbaru-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang Anak Baru Gede (ABG), terpaksa diamankan di Mapolsek Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, lantaran terlibat aksi perampasan sepeda motor. Remaja yang tergabung dalam geng motor bernama Ghost Night ini kesal, karena geng lainnya membawa kabur motor rekannya.
Ditemukan Ratusan Kondom dan Perlengkapan Mandi
menguak-dugaan-bisnis-esekesek-berkedok-karaoke-di-surya-citra-hotel-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, sedikit demi sedikit membeberkan beberapa fakta mencengangkan di balik razia besar-besaran yang digelar di sejumlah lokasi hiburan malam, termasuk salah satunya, di Surya Citra Hotel (SCH), Jalan Siak II, Pekanbaru.
polisi-selidiki-dugaan-bisnis-esekesek-terselubung-di-surya-citra-hotel-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Riau, melakukan penyelidikan terkait ditemukannya indikasi dugaan prostitusi terselubung, pasca dilakukannya razia besar-besaran di Surya Citra Hotel (SCH), Jalan Siak II, Minggu (1/11/2015) dinihari tadi.
terhitung-mulai-besok-semua-layanan-posko-kesehatan-pekanbaru-ditutup-berikut-alasannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kondisi cuaca di Kota Pekanbaru dalam beberapa hari ini cenderung membaik, keberadaan posko kesehatan di kota ini, terhitung mulai besok Senin (2/11/2015), ditutup sementara.
razia-gabungan-di-pekanbaru-sasar-karaoke-happy-puppy-dan-family-box
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Razia gabungan Polresta Pekanbaru, Satpol PP, BNN dan POM TNI ke sejumlah tempat hiburan, Minggu (1/11/2015) dini hari, juga menyasar Karaoke Happy Puppy di Jalan Sudirman dan Family Box Jalan Harapan Raya, Pekanbaru. Namun razia di dua tempat ini, tidak membuahkan hasil.
buka-hingga-subuh-pengunjung-permainan-binggo-di-jalan-riau-pekanbaru-kocarkacir-dirazia-petugas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Arena permainan binggo, yang berada satu lokasi dengan pujasera di Jalan Riau, Pekanbaru, jadi sasaran razia gabungan yang digelar Polresta Pekanbaru, POM TNI, polisi militer (PM), BNN Kota dan Satpol PP Provinsi, Minggu (1/11/2015) dini hari.
dini-hari-wanita-penghibur-di-sch-ktv-pekanbaru-terjaring-razia-gabungan-kami-nggak-ngapangapain
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Ratusan personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru dan polisi militer (PM) dan POM TNI, menggelar razia besar-besaran terhadap sejumlah hiburan malam, Minggu (1/11/2015), dini hari.
beri-bantuan-ke-180-anak-menteri-khofifah-jangan-dipakai-beli-pulsa-ya-ini-buat-tambahan-biaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbeda dari kunjungannya saat di posko evakuasi di Gedung Serbaguna Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Riau, Jalan SM Amin, yang bertatap muka langsung dengan para korban asap, namun saat di Rumbai, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa fokus membahas pentingnya pendidikan. Sementara di rumah singgah Jalan Pattimura, menteri diajak melawan asap.
Serahkan Santunan untuk Korban Meninggal karena Asap Rp15 Juta per Orang
kabut-asap-bukan-musibah-sepele-mensos-jangan-lengah-tingkatkan-kewaspadaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengingatkan semua pihak agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kabut asap. Kasus meninggalnya warga di beberapa daerah menegaskan jika kabut asap bukan musibah sepele.
dinas-pu-riau-baru-pasang-tenda-beberapa-jam-sebelum-kedatangan-mensos
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Dinas PU, Satpol PP dan petugas Tagana Provinsi Riau, tampak sibuk mempersiapkan tenda, meja dan peralatan lainya. Persiapan tersebut dilakukan untuk menyambut kedatangan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ke Posko Evakuasi Gedung Serbaguna Dinas Pekerjaan Umum Jalan SM Amin.
wwwwww