Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
oalah-antre-tes-urine-setelah-dirazia-cewekcewek-diskotek-ini-malah-santai-menikmati-bakso-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau, Selasa (3/11/2015) sore, menggelar razia di sejumlah mess wanita pekerja malam dan kos-kosan di Kota Pekanbaru. Sedikitnya ada 12 orang wanita dan tujuh orang pria terpaksa dibawa, karena hasil tes urine mengandung zat amphetamine.
masyarakat-menjerit-tarif-parkir-naik-selangit-kata-wako-kenaikan-itu-wajar-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Firdasus ST MT menilai, kebijakan menaikkan tarif parkir di tepi jalan umum yang mencapai empat kali lipat sudah sesusai dengan perkembangan Kota Bertuah yang semakin pesat.
tarif-parkir-pekanbaru-lebih-mahal-dari-jakarta-biro-hukum-pemprov-riau-tak-logis-dibatalkan-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau Ikhwan Ridwan menilai Perda tentang parkir yang sudah disahkan Kota Pekanbaru sebaiknya dibatalkan karena kenaikan tarif terlalu tinggi.
dprd-pekanbaru-siap-tinjau-ulang-tarif-parkir-asalkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait pengesahan Ranperda Retribusi di Tepi Jalan Umum (kenaikan tarif parkir) yang kini menuai kontroversi di masyarakat, DPRD Kota Pekanbaru, Riau, siap merevisi peraturan itu apabila hasil kajian akademis menyatakan masyarakat menolak.
oknum-karyawan-bank-di-pekanbaru-diduga-tipu-ratusan-orang-lewat-investasi-bodong-senilai-miliaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang karyawati salah satu bank di Pekanbaru, Riau berinisial DS, dilaporkan ke polisi, lantaran diduga melakukan penipuan bermodus arisan online.
camat-kuantan-tengah-alami-kecelakaan-di-jalan-lintas-telukkuantanpekanbaru
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Camat Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Yulfides mengalami kecelakaan di jalan lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Tanjungpauh, Kecamatan Singingi Hilir, Selasa (3/11/2015) siang.
meski-jarak-pandang-sudah-membaik-masih-ada-maskapai-yang-belum-berani-terbang-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski jarak pandang di lintasan pacu Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II sudah membaik, sejumlah maskapai ternyata masih belum berani terbang di Pekanbaru.
ketagihan-game-online-pemuda-ini-rampok-rumah-temannya-di-tanjung-rhu
PEKANBARU, POTRERTNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh, Pekanbaru, Riau, menciduk seorang rampok rumahan, yang beraksi dengan menggunakan celurit. Ia yang beraksi seorang diri ini mengaku butuh duit untuk bermain game online. Parahnya, pelaku nekat merampok rumah tempat ia pernah numpang menetap.
tempat-penampungan-wanita-pekerja-di-surya-citra-hotel-pekanbaru-mirip-barak-pengungsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau, terus menyelidiki terkait adanya dugaan human trafficking (perdagangan manusia) di hiburan malam Surya Citra Hotel (SCH), Jalan Siak II. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi yang diduga jadi tempat penampungan wanita malam itu.
gila-tarif-parkir-sepeda-motor-di-pekanbaru-rp-5000-mobil-rp8000
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Lewat sidang paripurna Senin (2/11/2015) DPRD Kota Pekanbaru, Riau mengesahkan Ranperda Retribusi di Tepi Jalan Umum dan Perubahan Perda Pokok-pokok Keuangan Daerah Pemko Pekanbaru. Perda ini sebagai pengganti Perda No No 9 tahun 2009, dan Perubahan Perda No 13 tahun 2008.
wwwwww