Baru Keluar dari Bank, Ban Mobil Mendadak Kempes, Rp202 Juta Disikat Rampok

Baru Keluar dari Bank, Ban Mobil Mendadak Kempes, Rp202 Juta Disikat Rampok

ilustrasi

Jum'at, 17 Juni 2016 12:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru saja keluar dari salah satu bank di Jalan Sudirman, Pekanbaru, seorang karyawan PT Muhibah Mulia dirampok. Diduga, pelaku melakukan modus kempes ban mobil korban dan membawa lari uang sebesar Rp 202 juta. Peristiwa terjadi Rabu (15/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, karyawan PT Muhibah Mulia, Hidayatullah (23) keluar dari bank tanpa pengawalan.

Di tengah perjalanan, Hidayatullah menghentikan mobilnya karena mengalami kempes ban. Tanpa rasa curiga ia langsung turun dan meninggalkan uang ratusan juta di dalam mobil untuk mencari tambal ban.

Setelah masuk kembali ke dalam mobil miliknya, korban baru menyadari ternyata uang ratusan juta milik perusahaan tempat ia bekerja telah lenyap. Korban pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z saat dikonfirmasi Riau Pos, Kamis (16/6) membenarkan peristiwa perampokan dengan modus kempes ban tersebut.

”Kami masih melakukan penyelidikan. Keterangan korban juga telah kami minta. Kuat dugaan sebelumnya korban telah diintai oleh para pelaku,” jelas Letman.***


editor: wawan s
sumber: riaupos.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww