PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018

Massa Tumpahkan Sampah di Depan Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru

Massa Tumpahkan Sampah di Depan Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru

Massa tumpahkan sampah depan rumah Wali Kota Pekanbaru.

Jum'at, 17 Juni 2016 17:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah buruh petugas kebersihan dan mahasiswa dari KAMMI Daerah Pekanbaru melakukan aksi di depan rumah dinas Walikota Pekanbaru menuntut wali kota membereskan masalah sampah.Dalam aksinya petugas kebersihan dan mahasiswa menumpahkan sampah di depan rumah dinas wali kota Jalan Ahmad Yani, Jumat (17/6/2016).

Mahasiswa yang turun aksi menyatakan, predikat Kota Madani belakangan mulai tergusur dengan baru yakni Kota Sampah, tentu hal ini merupakan bukti kegagalan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru dalam hal ini wali kota untuk menuntaskan permasalahan yang "sepele" yakni membersihkan kembali kota yang pernah beberapa kali mendapatkan Adipura ini.

Untuk masalah sampah ini, massa yang turun menuntut Wali Kota Pekanbaru untuk segera menyelesaikan permasalahan sampah yang kian meresahkan masyarakat Pekanbaru.

Ads
Kemudian juga meminta manajemen pengelolaan sampah yang buruk segera diperbaiki dan terakhir apabila wali kota tidak mampu membersihkan sampah di kota ini, maka lebih baik mundur.

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaubook.com

wwwwww