Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
waduh-ternyata-sudah-6-bulan-imam-mesjid-paripurna-tak-gajian-tahun-lalu-terlambat-8-bulan-sekarang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki bulan keenam pasca-penetapan imam di setiap mesjid Paripurna di di setiap kecamatan maupun kelurahan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, honor imam mesjid paripurna belum juga dibayarkan.
Pemkot Pekanbaru Berutang ke PT MIG Rp 800 Juta
janji-asisten-iii-setdako-kepada-buruh-sampah-paling-lambat-kamis-gaji-sudah-keluar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau kembali berjanji kepada para pekerja kebersihan yang menuntut hak mereka. Jika sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT, berjanji, kali ini anak buahnya, Asisten III Setdako AzHarisman Rozie, ikut-ikutan berjanji.
Buruhnya Mogok Kerja, Pekanbaru Dikepung Sampah
akhirnya-tamat-sudah-nasib-pt-mig
Akhirnya, Tamat Sudah Nasib PT MIG
Rabu, 15 Juni 2016 05:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru akhirnya mengumumkan pemutusan kontrak kerja sama antara PT PT Multi Inti Guna (MIG) dengan Pemkot Pekanbaru. Keputusan tersebut diambil menyusul tidak kunjung terlihatnya kinerja PT MIG untuk membersihkan sampah pasca-mogok kerja yang dilakukan karyawanya, Kamis pekan lalu.
buru-orang-mencurigakan-eh-polisi-malah-temukan-ladang-ganja-di-lahan-kosong-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil menemukan ladang ganja disebuah lahan kosong yang berada di kawasan Okura, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (14/6/2016) siang tadi.
majikan-kejam-yang-aniaya-dan-buang-pembantu-di-bawah-umur-ke-siak-hulu-ditangkap-di-jalan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reskrimum Polda Riau dan Polsek Siak Hulu, Kampar, berhasil meringkus majikan yang diduga menganiaya dan membuang asisten rumah tangga bernama Salomi. Saat ditemukan waktu itu, kondisi anak umur 15 tahun tersebut sangat memperihatinkan, dengan bekas luka pukulan benda tumpul di tubuhnya.
meski-dicibir-kepala-dkp-pekanbaru-edwin-supradana-percaya-diri-temui-buruh-sampah-yang-demo-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Niat baik Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Edwin Supradana menemui massa buruh pengunjuk rasa ternyata tidak mendapat simpati. Ia justru mendapat cibiran dari ratusan massa yang mengaku tahu seluk beluk kesalahan dan keterkaitannya dengan persoalan sampah.
takbir-menggema-di-tengahtengah-demo-buruh-sampah-pekanbaru-di-mana-hati-nuranimu-pak-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan pekerja kebersihan yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kebersihan bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pelanbaru menggelar unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
breaking-news-buruh-sampah-kembali-demo-ke-kantor-wali-kota-pekanbaru-dan-berencana-menginap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan pekerja kebersihan yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kebersihan bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pelanbaru bersiap-siap di Jalan Cut Nyak Dien sebelum menuju kantor wali kota untuk melakukan unjuk rasa, Selasa (14/6/2016).
cemburu-buta-seorang-suami-di-pekanbaru-aniaya-istri-hingga-babak-belur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karena rasa cemburu dengan mantan suami istrinya, seorang sekuriti berinisial RN (36) terpaksa harus menjalani hari-harinya di balik jeruji Mapolsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau setelah melakukan KDRT terhadap istrinya.
alam-mayang-serahkan-20-bibit-pohon-ke-koramil-07tenayan-raya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengelola Taman Hiburan Alam Mayang Kota Pekanbaru Provinsi Riau mengadakan gerakan penghijauan di kawasan sekitarnya, Tenayan Raya, Senin (13/6/2016). Kegiatan penghijauan dilakukan dengan memberikan bantuan 20 bibit pohon gratis.
wwwwww