PotretNews.com Senin 24 September 2018

Partai Perindo Sediakan 3 Ambulans Gratis untuk Layani Masyarakat Pekanbaru

Partai Perindo Sediakan 3 Ambulans Gratis untuk Layani Masyarakat Pekanbaru

Ilustrasi.

Minggu, 30 Oktober 2016 05:35 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi masyarakat Pekanbaru, Riau yang kesulitan mendapatkan ambulanyang terhalang dengan biaya untuk mengantarkan keluarga ke berobat atau kemalangan, Partai Perindo sudah siap membantu.Saat ini sudah disiapkan tiga unit mobil ambulans milik Partai Perindo di Pekanbaru untuk warga yang membutuhkan.

"Mobil ambulans milik Perindo selalu siap mengantarkan warga yang membutuhkan," ucap Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi DPW Perindo Riau, dr Abdul Wahab Sabtu (29/10/2016).

Sejauh ini sudah banyak warga yang meminta bantuan ke Partai Perindo untuk menggunakan ambulans untuk berbagai kebutuhan.

Ads
"Sudah banyak warga yang datang untuk meminta bantuan ambulan. Kita siap melayani dan tentunya tanpa dipungut biaya. Cara tingga menghubungi kantor Perindo di tiap kecamatan atau bisa saja ke kantor DPD maupun DPW Perindo Riau," tukas dr Abdul Wahab.

Tiga ambulans yang ada di Pekanbaru, sebut dr Abdul Wahab merupakan kiriman dari DPP Perindo yang diperuntukan untuk membantu masyarakat.

Selain ambulan, Partai Perindo di Pekanbaru juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti pengobatan gratis dan juga fogging. ***

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww