Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
asyik-main-domino-5-pemuda-kampung-dalam-panik-dan-kocarkacir-lihat-patroli-brimob-melintas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Senapelan, Pekanbaru, Riau mengamankan lima unit sepeda motor serta dua paket sabu, Minggu (19/6/2016) pagi. Saat ini lima orang pemilik sepeda motor tersebut sedang dalam pengejaran.
nyambi-ngedarkan-sabusabu-pengamen-pasar-kaget-yang-sering-mangkal-di-jalan-pahlawan-kerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - EPE alias Eko (25) tidak berkutik ketika Tim Opsnal Polsek Bukitraya menyergap dan melakukan penggeledahan badan saat transaksi narkotika jenis sabu-sabu.
bekas-pengacara-firdausayat-duga-ada-indikasi-korupsi-dalam-persoalan-sampah-di-pekanbaru-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbicara sampah di Kota Pekanbaru, lagi-lagi menjadi buah bibir berbagai kalangan. Meski sampah di Kota Pekanbaru telah di ambil alih oleh Pemerintah Provinsi Riau, tampaknya hingga saat ini sampah di Pekanbaru belum tertangani serius, sampai saat ini tumpukan sampah masih saja ditemukan di beberapa sudut kota.
pasangan-mesum-ini-sampai-tiarap-di-semak-demi-lolos-razia-pas-ketangkap-si-cewek-mendadak-pingsan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Yustisi Pemerintah Kota Pekanbaru, Riau menggelar razia besar-besaran, Sabtu (18/6/2016) malam dengan sasaran tempat hiburan, warnet dan lokasi mesum. Sebanyak 10 orang pengunjung hiburan dan sepasang ABG mesum berhasil diamankan petugas, termasuk properti tempat hiburan yang kedapatan melanggar aturan.
terjaring-razia-di-sekitar-kantor-gubernur-riau-cewek-cabecabean-malah-coba-sogok-polisi-dan-bilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga cewek ABG terjaring razia balap liar yang digelar Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Riau, Minggu (17/6/2016) dini hari tadi, di seputaran Jalan Cut Nyak Dien (dekat kantor gubernur, red). Meski sempat kabur dan terlibat kejar-kejaran dengan polisi, ”cabe-cabean” itu pun akhirnya menyerah.
warga-taman-karya-tampan-heboh-kuli-bangunan-ditemukan-tergantung-dalam-warung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga jalan Taman Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan mendadak heboh lantaran ditemukannya seorang pemuda bernama Candra (34) meninggal dunia dalam keadaan tergantung didalam sebuah warung, Sabtu (18/6/2016) sore. Pria yang diketahui sebagai kuli bangunan tersebut nekat bunuh diri setelah tergantung dengan seutas kabel.
pln-berencana-lakukan-pemadaman-listrik-di-riau-dalam-bulan-ramadan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wilayah Riau masih akan ada pemadaman listrik dalam bulan Ramadhan ini. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau mengakui masih ada rencana pemadaman yang dilakukan selama Ramadan karena faktor teknis yang tak bisa dihindari.
saat-sahur-dan-berbuka-puasa-warga-rambah-rokan-hulu-disuguhkan-listrik-padam-oleh-pln
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Warga Kecamatan Rambah Kota Pasirpengaraian dan sekitarnya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, dalam tiga hari terakhir merasa terganggu adanya pemadaman listrik PLN Rayon Pasirpengaran secara tiba-tiba.
lanud-roesmin-nurjadin-pekanbaru-setop-sementara-penggunaan-super-puma-ini-alasannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Provinsi Riau, menghentikan sementara penggunaan helikopter NAS-332 L1 Super Puma menyusul adanya instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna untuk menghentikan penggunaan heli jenis tersebut.
mengintip-warga-kampung-quran-di-pekanbaru-yang-punya-tradisi-turun-temurun-baca-ayat-suci-setiap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Kampung Quran di Jalan Soekarno-Hatta Ujung, Pekanbaru, Riau, punya tradisi turun temurun membaca dan menghafal ayat suci Alquran setiap hari, bukan hanya saat Ramadan.
wwwwww