Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
sampah-masih-menumpuk-di-sejumlah-titik-di-wilayah-kota-pekanbaru-masyarakat-buang-sampah-di-luar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah sampah masih menumpuk di beberapa jalan pada hari ini Minggu (12/6/2016). Di antaranya Jalan Soebrantas, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Nangka dan sekitar simpang empat Adi Sucipto, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
dinilai-tidak-tegas-soal-kantong-plastik-berbayar-dprd-minta-pemkot-pekanbaru-segera-ambil-sikap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belum adanya kebijakan legal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau, terkait program plastik berbayar, membuat sejumlah kalangan heran. Sebab, sebenarnya pemkot bisa membuat kebijakan tentang dilanjutkan atau tidaknya program tersebut. Tidak perlu menunggu evaluasi pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Lingkungan Hidup.
infrastruktur-di-pekanbaru-banyak-rusak-ruslan-tarigan-jangan-dibiarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan meminta instansi terkait untuk segera bertindak dan mengiventarisir atas banyaknya infrastruktur mulai dari drainase, trotoar pejalan kaki dan jembatan penyebarangan orang (JPO) yang mengalami kerusakan di beberapa titik di Ibu Kota Provinsi Riau ini.
pengusaha-konter-handphone-senapelan-plaza-kena-hipnotis-pria-bergaya-parlente
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Romadoyuni (32) seorang pengusaha konter handphone di Plaza Senapelan Pekanbaru Provinsi Riau terpaksa merugi jutaan rupiah setelah dua unit handphone miliknya raib dibawa seorang pria tidak dikenalnya, Sabtu (11/6/2016) siang. Pelaku yang berlagak ingin memborong membuatnya percaya.
ramadan-diskotek-dan-karaoke-di-kota-madani-pekanbaru-ada-yang-buka-hingga-jelang-sahur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unik memang Kota Bertuah dan tanah Melayu ini, banyak problem serta masalah yang disugukan kepada masyarakat. Mulai dari sampah menumpuk hingga tempat hiburan malam yang tidak ambil pusing atas larangan beroperasi selama Ramadan menjadi masalah saat ini.
Penertiban Tempat Hiburan di Bulan Ramadan
polisi-nyaris-tertipu-saat-razia-ke-millenium-jalan-tuanku-tambusai-kalau-dari-luar-terlihat-tutup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan anggota Polresta Pekanbaru terus melakukan penertiban terhadap tempat hiburan malam yang membandel, memang mayoritas para pengusaha tidak berani mengindahkan larangan tersebut.
cerita-pohon-kurma-di-areal-mesjid-nurul-iman-jalan-hang-tuah-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seperti yang banyak dikisahkan, di mana buah Kurma disebut-sebut makanan kesukaan Nabi Muhammad SAW, apalagi saat berbuka puasa. Bahkan selama ribuan tahun Kurma sudah menjadi makanan pokok di Timur Tengah dan tumbuh dengan subur, lantaran ditunjang kondisi tanah dan iklimnya yang mendukung.
angin-kencang-diperkirakan-landa-kota-pekanbaru-warga-diminta-waspada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan mengguyur sebagian wilayah Riau seperti di Kabupaten Rokan Hilir, Siak,Pelalawan, Kampar, Kuansing serta Kota Dumai, Sabtu (11/6/2016).
sindikat-begal-yang-sering-merampas-motor-di-stadion-utama-riau-dibekuk-polisi-2-di-antaranya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang mahasiswa di Pekanbaru Provinsi Riau diringkus Polisi karena terbukti melakukan aksi kejahatan perampasan sepeda motor.
embun-tebal-kacaukan-penerbangan-di-bandara-ssk-ii-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS. com - Embun tebal menyelimuti Pekanbaru Provinsi Riau sejak pagi hari yang membuat jarak pandang di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II di bawah batas normal. Imbasnya, jadwal keberangkatan sempat delay.
wwwwww