Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
walhi-riau-ikuti-kammi-gugat-class-action-pemkot-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Indonesia (Walhi) Riau, Riko Kurniawan, mengapresiasi langkah masyarakat sipil dan mendukung tutuntuan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Riau ‎untuk menggugat kelompok/massal (class action) Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT.
resah-kotanya-dikepung-sampah-warga-pekanbaru-ini-bikin-plang-peringatan-dilarang-buang-sampah-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penumpukan sampah yang terjadi di sejumlah tempat di Pekanbaru Provinsi Riau membuat masyarakat semakin resah. Akibatnya beberapa tempat di Pekanbaru dibuat peringatan agar tidak membuang sampah di tempat tersebut.
ngeriii-ini-penampakan-horor-sampah-di-beberapa-titik-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau dianggap telah gagal dalam penanganan kebersihan kota. Inilah penampakan tumpukan sampah yang berserakan di mana-mana.
pad-baru-dapat-rp160-miliar-dari-target-rp600-miliar-kadispenda-pekanbaru-masih-juga-berkilah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki penghujung semester pertama tahun 2016, realisasi Pendapatan Asli Daerah di Dinas Pendapatan Kota Pekanbaru masih jauh dari harapan, pasalnya hingga kini realisasinya hanya Rp160 miliar dari target yang ditetapkan sekitaran Rp600 miliar lebih.
yang-berminat-jadi-ppk-dan-pps-pilkada-kota-pekanbaru-silakan-daftar-pekan-depan-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru Provinsi Riau pekan depan membuka pendaftaran bagi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah setempat untuk perangkat pada penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2017.
wacana-interpelasi-terhadap-wali-kota-pekanbaru-bergulir-anggota-dprd-ingin-tahu-mengapa-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Permasalahan sampah yang menumpuk di Kota Pekanbaru Provinsi Riau akibat terjadinya wanprestasi dari pihak PT Multi Inti Guna (MIG), ternyata membuat banyak pihak merasa kecewa. Bahkan kali ini, dukungan pengajuan hak interpelasi tentang sampah dari Anggota DPRD Pekanbaru, justru mulai bergulir bergulir.
malam-ini-hingga-pagi-nanti-alat-berat-bina-marga-provinsi-riau-bersihkan-sampah-yang-menumpuk-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Alat berat milik Bina Marga dan beberapa unit truknya Jumat (17/6/2016) malam dikerahkan membersihkan sampah yang menumpuk di Jalan H Agus Salim Pekanbaru. Selain menyiapkan truk dan alat berat Pemprov Riau juga menurunkan puluhan personel Satpol PP.
aksi-buang-sampah-di-depan-rumah-dinas-wali-kota-pekanbaru-dilaporkan-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi buang sampah di rumah dinas Wali kota Pekanbaru yang dilakukan massa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Jumat (17/6/2016) berujung laporan ke polisi.
meski-sampah-menumpuk-di-manamana-pemkot-pekanbaru-masih-gengsi-minta-bantuan-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menyiapkan enam truk pengangkut sampah dan puluhan personel Satpol PP untuk membantu menuntaskan tumpukan sampah di Kota Pekanbaru.
massa-tumpahkan-sampah-di-depan-rumah-dinas-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah buruh petugas kebersihan dan mahasiswa dari KAMMI Daerah Pekanbaru melakukan aksi di depan rumah dinas Walikota Pekanbaru menuntut wali kota membereskan masalah sampah.
wwwwww