Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
alam-mayang-serahkan-20-bibit-pohon-ke-koramil-07tenayan-raya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengelola Taman Hiburan Alam Mayang Kota Pekanbaru Provinsi Riau mengadakan gerakan penghijauan di kawasan sekitarnya, Tenayan Raya, Senin (13/6/2016). Kegiatan penghijauan dilakukan dengan memberikan bantuan 20 bibit pohon gratis.
mahasiswa-di-pekanbaru-sampai-terseret-pertahankan-motor-kawasaki-ninjanya-yang-dirampas-teman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pepatah kuno rambut sama hitam tapi sifat berbeda yang meminta kita agar memilah-milah teman supaya selamat ternyata memang benar adanya.
penukaran-uang-baru-lebaran-di-riau-mulai-hari-ini-berikut-lokasinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Idul Fitri sudah di depan mata, bagi warga yang perlu uang baru silakan ke Kantor Bank Indonesia Provinsi Riau Jalan Sudirman, Pekanbaru.
pangdam-ibb-safari-ramadan-ke-riau
Pangdam I/BB Safari Ramadan ke Riau
Senin, 13 Juni 2016 10:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini Senin (13/6/2016) Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung akan melaksanakan Safari Ramadan di wilayah Korem 031/Wirabima Pekanbaru bertempat di Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Riau.
cuaca-pekanbaru-diprediksi-cerah-berawan
Cuaca Pekanbaru Diprediksi Cerah Berawan
Senin, 13 Juni 2016 09:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir, secara umum cuaca di wilayah Riau, Senin (13/6/2016) cerah hingga berawan.
pemprov-riau-percepat-pembebasan-lahan-jalur-kereta-api-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau mempercepat pembebasan lahan jalur rel kereta api ruas Dumai-Pekanbaru yang merupakan bagian dari jalur kereta api Trans Sumatera, baik pembebasan lahan yang berstatus milik negara maupun milik masyarakat.
jeritan-petugas-kebersihan-di-pekanbaru-yang-tidak-dibayarkan-gajinya-saya-mau-gila-rasanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasan Basri (42) salah seorang karyawan PT Multi Inti Guna (MIG) mengaku jika dirinya hingga Minggu (12/6/2016) sore belum juga menerima gaji.
sampah-berserakan-di-manamana-dr-firdaus-mt-pilih-tinggalkan-kota-pekanbaru-kabag-humas-m-rizal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di saat Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru mendapat sorotan publik karena dianggap gagal menangani sampah di Ibu Kota Provinsi Riau, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT yang ditunggu-tunggu ketegasan oleh masyarakat Pekanbaru justru memilih meninggalkan kota ini.
pekanbaru-masih-dikepung-sampah-karyawan-pt-mig-masih-mogok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tumpukan sampah masih menghiasi sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Pantuan pada Minggu (12/6/2016) di sepanjang ruas Jalan HR Soebrantas masih terlihat sampah yang menumpuk di pinggir ruas jalan. 
seorang-guru-dijambret-2-otk-di-jalan-keliling-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru bernama Adillah (45), pada Jumat (10/6/2016) lalu menjadi korban jambret 2 orang pria tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Keliling, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.
wwwwww