Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
plt-kadis-dkp-pekanbaru-siap-pertemukan-buruh-dan-wali-kota-untuk-bahas-tunggakan-gaji-syaratnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Win-win solution yang dipaparkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Zulkifli Harun di depan ratusan pengunjuk rasa dari buruh sampah tidak serta merta membuat massa percaya. Mereka khawatir bila Pemkot Pekanbaru, Riau kembali mengumbar janji seperti yang sudah-sudah.
pemkot-pekanbaru-akhirnya-nyerah-dan-temui-pengunjuk-rasa-berikut-jawaban-plt-kadis-dkp-soal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Zulkifli Harun akhirnya muncul mewakili Wali Kota Pekanbaru, Riau, Dr Firdaus ST MT untuk menemui ratusan buruh sampah yang sudah menggelar unjuk rasa sejak Rabu (22/6/2016) pagi tadi. Kepada massa Zulkifli pun memberikan jawaban terkait polemik gaji yang sudah dua bulan tidak dibayarkan PT MIG.
buruh-sampah-pekanbaru-minta-sumbangan-buat-makan-dulu-tahan-bau-sekarang-harus-tahan-malu-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sampai sekarang, ratusan buruh pengangkut sampah dari PT Multi Inti Guna (MIG) belum juga mendapat pelunasan gaji Bulan April dan Mei. Hidup mereka kian pelik ditambah dalam waktu dekat sudah masuk lebaran. Buntutnya, mereka pun menggelar unjuk rasa besar-besaran di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau mendesak orang nomor satu di kota ini untuk mengambil sikap.
dr-firdaus-st-mt-tak-kunjung-nongol-ratusan-buruh-sampah-pasang-terpal-di-depan-pagar-kantor-wali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berjam-jam menggelar unjuk rasa nyatanya tidak membuat hati Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT bergeming. Lantaran tidak juga ditemui, ratusan demonstran akhirnya memasang tenda terpal di depan pagar masuk kantor wali kota, Riau, Rabu (22/6/2016) siang.
ratusan-buruh-sampah-demo-lagi-ke-kantor-wali-kota-pekanbaru-setelah-berkalikali-cuma-dapat-janji
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lantaran belum juga dapat pencairan gaji, ratusan orang dari Aliansi Buruh Kebersihan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau kembali menggelar unjuk rasa di Kantor Walikota, Rabu (22/6/2016) siang. Kali ini demonstrasi mereka mendapat dukungan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).
lagilagi-kena-php-pencairan-gaji-ratusan-buruh-sampah-di-pekanbaru-marah-besar-ke-pemkot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa dari aliansi buruh kebersihan di Kota Pekanbaru berkumpul di Jalan Cut Nyak Dien (samping Gedung Perpustakaan Riau Soeman HS) untuk kembali menggelar aksi unjuk rasa ketiganya.
mojok-di-semak-stadion-utama-kena-razia-satpol-pp-eitsss-ternyata-pakaian-ceweknya-terbalik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepasang muda-mudi yang diduga sedang mesum di sekitar Stadion Utama, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Riau, terjaring razia tim yustisi.
waspada-perampok-bersenjata-api-gentayangan-di-pekanbaru-mengintai-korban-yang-punya-motor-kawasaki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di Pekanbaru, Riau Senin (20/6/2016) pagi. Saat beraksi, pelaku diduga berjumlah tiga orang sempat melepas tembakan sebelum membawa lari sepeda motor korban.
usai-amankan-pelantikan-bupati-siak-2-oknum-brigadir-tertangkap-sedang-konsumsi-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua oknum anggota Polri berpangkat Brigadir berinisial Ei dan Ry berhasil diringkus jajaran Polresta Pekanbaru, Senin (20/6) kemarin.
pernah-ditempel-setrika-panas-dan-dipukul-100-kali-setiap-hari-ini-alasan-polda-riau-tidak-menahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kelanjutan kasus kekerasan yang dialami asisten rumah tangga bernama Salomi Tiladada masih begulir di Mapolda Riau. Anak di bawah umur tersebut diduga mengalami kekerasan oleh sang majikan berinisial CF alias Susi secara terus menerus selama hampir tiga bulan. Salomi juga tidak digaji.
wwwwww