PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Isu Sesat Menyebar Sampaikan Salam Duka untuk Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah, padahal Kesehatannya Semakin Membaik

Isu Sesat Menyebar Sampaikan Salam Duka untuk Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah, padahal Kesehatannya Semakin Membaik

Herman Abdullah (kanan) bercengkerama dengan Firdaus (Wali Kota Pekanbaru Nonaktif Periode 2012-2017) disaksikan Irvan Herman Abdullah.

Selasa, 01 November 2016 14:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak dua hari ini menyebar isu sesat terkait kondisi mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah yang dirawat di RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru yang dikabarkan sudah meninggal dunia. Padahal kesehatan bekas orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Riau selama dua periode ini mulai membaik.Bahkan Selasa (1/11/2016) siang kabar duka juga mengalir dari sejumlah grup WhatsApp, BlackBerry Messenger atau BBM dan grup Facebook. Hal ini semakin diperkuat dengan munculnya broadcast dari yang mengaku anak kandung Herman, Irvan yang juga Bakal Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru 2017.

BERITA TERKAIT:

. Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Dilarikan ke RS Awal Bros, Diduga Pembuluh Darahnya Pecah

. Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Selesai Jalani Operasi di RS Awal Bros, Sang Anak Mohon Doa Kesembuhan dari Warga Riau

Namun, isu tersebut dibantah Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid yang baru pulang menemani Wakil Ketua Komisi II DPR RI menjenguk tokoh masyarakat Riau tersebut.

"Itu isu sangat sesat, saya tadi baru saja pulang jenguk beliau, kondisi pak Herman Abdullah Alhamdulillah sudah mulai membaik," kata Abdul Wahid sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Bantahan tersebut juga disampaikan Irvan Herman. Dia mengaku keluarga sangat terganggu dengan beredarnya kabar tak sedap tersebut selama dua hari belakangan ini.

"Isu tersebut tentu sangat mengganggu kami sekeluarga. Padahal Bapak baik-baik saja setelah mendapat penanganan dari dokter," tegas Irvan.

Irvan yang setiap saat mendampingi ayahnya di rumah sakit mengharapkan, agar pihak-pihak tak bertanggung jawab menyebarkan isu yang tidak benar tidak memperkeruh situasi psikis keluarga.

"Assww kepada seluruh masyarakat pekanbaru riau saya an keluarga besar H Herman Abdullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masy pekanbaru yg telah mendoa kan ayahanda kami dan Alhamdulillah Ayahanda kami dalam keadaan BAIK dan sudah ada progress yg signifikan ke arah yg baik. Jika ada isue apapun kami an keluarga besar menyerahkan kepada allah swt dan kami mengajak seluruh masy pekanbaru utk terus mendoakan ayahanda kami... (Irvan Herman)," demikian bunyi pesan yang disampaikan Irvan.

Sebelumnya Herman Abdullah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros di Jalan Sudirman, akibat mengalami pecah pembuluh darah, Minggu (30/10/2016) pagi. ***

Editor:
Mukhlis Wijaya

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww