Marah karena Diminta Karcis, Tukang Parkir Pukul Seorang Pengendara di Belakang Ramayana Pekanbaru

Marah karena Diminta Karcis, Tukang Parkir Pukul Seorang Pengendara di Belakang Ramayana Pekanbaru

Ilustrasi.

Rabu, 02 November 2016 11:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda Dedi Mansyukra (28) diduga dianiaya seorang oknum juru parkir saat akan membayar parkir di Jalan Imam Bonjol, Pekanbaru, Riau tepatnya di belakang Ramayana, Selasa (1/11/2016) siang. Penganiayaan yang dialami korban, bermula sekitar pukul 11.30 WIB korban memarkirkan sepeda motornya di TKP. Ketika akan pulang, pelaku meminta uang parkir, Rp2 ribu kepada korban.

Sebelum membayar uang parkir tersebut, korban meminta karcis parkir kepada pelaku. Tapi entah kenapa, tiba-tiba pelaku langsung meninju wajah korban hingga menderita luka robek di pelipisnya.

Tidak terima dianiaya oknum juru parkir, Selasa sore, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Pekanbaru. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri usai memukul korban. "Laporannya sudah kita terima termasuk hasil visum korban," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Rabu (2/11/2016) siang, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Dari keterangan korban, pelaku diduga tidak terima saat korban meminta karcis parkir. Saat ini identitas maupun ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi. Sejumlah saksi di TKP kita mintai keterangannya terkait dugaan penganiayaan ini," ujar kasat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww