PotretNews.com Senin 21 Januari 2019

Seorang Suami di Pekanbaru Aniaya Istri Gara-gara Tak Bisa Penuhi Kekurangan Uang Cicilan Mobil

Seorang Suami di Pekanbaru Aniaya Istri Gara-gara Tak Bisa Penuhi Kekurangan Uang Cicilan Mobil

Ilustrasi.

Selasa, 01 November 2016 20:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya karena istrinya tidak memberikan uang tambahan untuk membayar cicilan mobil, Yz (43) tega menendang istrinya, Zh (42) hingga menderita luka memar di kaki kiri dan lengannya.Dugaan penganiayaan yang dialami Zh, bermula Senin (31/10/2016) sore, pukul 16.00 WIB ketika Yz meminta uang kepada Zh untuk membayar uang cicilan mobil. Tapi, Zh menolak karena tidak memiliki uang.

Tidak puas dengan penolakan sang istri, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Yz langsung naik pitam dan marah-marah kepada Zh. Tanpa rasa iba, Yz menendang kaki kiri istrinya hingga luka memar. Yz juga memukul lengan kiri Zh hingga lebam.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan terkait kasus KDRT yang dialami korban dan saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan.

"Hasil visum korban sudah kita terima, sementara ini baru pemeriksaan saksi-saksi. Jika memang terbukti, maka Yz akan segera kita proses sesuai hukum," ucapnya, Selasa (1/11/2016) siang. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww