PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Candain Tukang Masak Mi Aceh di Warung Jalan Sentosa Pekanbaru, Tiba-tiba Randy Dibogem Pria Tak Dikenal

Candain Tukang Masak Mi Aceh di Warung Jalan Sentosa Pekanbaru, Tiba-tiba Randy Dibogem Pria Tak Dikenal

Ilustrasi.

Selasa, 01 November 2016 21:59 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda, Randy (24) dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) saat berada di warung mi aceh di Jalan Sentosa, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, Minggu (31/10/2016) malam, pukul 23.00 WIB.Penganiayaan yang dialami Randy, bermula ketika dia datang ke warung tersebut. Saat memesan makanan, korban mengajak salah seorang pelayan bercanda. Tiba-tiba saja, pelaku langsung meninju wajah korban hingga memar.

Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, pelaku merasa tidak senang dan cemburu melihat korban bercanda dengan salah seorang pelayan warung makan mi aceh tersebut. Korban pun melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi GoRiau.com sebagaimana dikutip potretnews.com, membenarkan adanya laporan terkait penganiayaan hingga korban menderita luka memar diwajah dan lebam.

Ads
"Kita sudah terima laporan korban dan juga hasil visumnya, identitas serta ciri-ciri pelaku juga sudah kita kantongi. Sejumlah saksi yang ada di TKP sudah kita mintai keterangannya. Jika memang terbukti, akan segera proses hukum," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww