PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Astaga, Bocah 9 Tahun di Pekanbaru Bergantian Dicabuli Ayah dan Abang Tirinya, Keduanya Ngaku Khilaf

Astaga, Bocah 9 Tahun di Pekanbaru Bergantian Dicabuli Ayah dan Abang Tirinya, Keduanya <i>Ngaku</i> Khilaf

Ilustrasi.

Rabu, 02 November 2016 12:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial An dan Yg terpaksa berurusan dengan kepolisian di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, setelah dilaporkan mencabuli anak berusia sembilan tahun. Parahnya, korban dari nafsu bejat kedua lelaki tersebut tak lain adalah keluarga mereka sendiri. Alamak!Menurut laporan polisi yang dirilis Polresta Pekanbaru, Rabu (2/11/2016) pagi, An dan Yg ini adalah ayah dan abang tiri korban, sebut saja berinisial Bunga (identitas disamarkan, red). Terungkapnya perbuatan bejat mereka setelah Bunga nekat buka mulut kepada ibunya.

Bunga mengaku sudah diperlakukan tidak wajar. Sebab, An sebagai ayah tiri dan Yg selaku abang tirinya diduga telah merenggut kesucian bocah malang ini. Tidak dijelaskan sudah berapa kali itu dilakukan, yang jelas ibu korban yang tak terima mendengar pengakuan anaknya, melaporkan kasus ini ke polisi.

"Laporannya terkait dugaan tindak pidana pencabulan dan sudah disampaikan ke kita Senin (31/10/2016) kemarin. Sekarang masih diproses," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmat Wibowo, Rabu pagi, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Kepada polisi, pelaku mengaku khilaf lantaran sudah berbuat tak senonoh kepada Bunga. Perbuatan bejat ini dialami korban, ketika ibunya sedang tidak berada di rumah, yang beralamat di Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww