PotretNews.com Senin 19 November 2018

Buron Hampir Sebulan, Penembak Mahasiswa di MP Club Pekanbaru Diduga Kabur ke Luar Riau

Buron Hampir Sebulan, Penembak Mahasiswa di MP Club Pekanbaru Diduga Kabur ke Luar Riau

Ilustrasi.

Kamis, 03 November 2016 15:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah dilakukan pemeriksaan CCTv di MP Club Pekanbaru terkait penembakan mahasiswa, Erik (25) oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (10/10/2016) silam. Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum berhasil meringkus pelaku.Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan mengatakan jika kasus tersebut ditangani pihak Polsek Pekanbaru Kota karena wilayah hukumnya di Kecamatan Pekanbaru Kota.

BERITA TERKAIT:

. Dor! Pria Tak Dikenal Tembak Seorang Mahasiswa di MP Club Pekanbaru

Ads
. Pelaku Penembakan Mahasiswa di MP Club Pekanbaru Masih ”Gelap”

"Korbannya melapor ke sana (Polsek Pekanbaru Kota), pelakunya sudah diketahui identitasnya, tapi untuk keberadaannya masih diselidiki," kata Toni, Kamis (3/11/2016) siang.

Hampir sebulan pasca-penembakan tersebut, polisi masih belum berhasil meringkus pelaku yang saat ini identitasnya sudah diketahui. "Pelaku diduga melarikan diri ke luar Kota Pekanbaru, jadi kita masih memburunya," ujar kapolresta.

Mengingat kembali, bermula dari salah paham pelaku karena korban memandangnya di parkiran MP Club Pekanbaru. Meras tersinggung, pelaku mengejar korban sampai ke ruang operator MP Club sambil melepas tembakan menggunakan airsoft gun.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka tembakan wajah dan sekitar kepala. Korban sempat menjalani perwatan medis dan saat ini sudah pulih. Namun, pelaku masih belum tertangkap. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww