Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
founder-iayopoligamicomi-berjodoh-dengan-pengguna-aplikasinya-nikah-dan-resepsi-digelar-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski mendapat kritik luar biasa dari netizen Indonesia, aplikasi AyoPoligami.com nyata membawa kebahagiaan. Setidaknya bagi sang pendiri, Lindu Cipta Pranayama, yang ternyata berjodoh dengan pengguna aplikasi buatanya, Wulandari Septi Amanah.
menantu-mantan-gubernur-riau-annas-maamun-ikut-dimintai-keterangan-terkait-penyelidikan-dugaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau setakat ini masih menyelidiki terkait dugaan Korupsi Revitalisasi Mesjid Raya Kota Pekanbaru.
proyek-lampu-sorot-pohon-senilai-rp6-miliar-yang-tersebar-hampir-di-sudut-kota-pekanbaru-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lampu sorot pohon pada median jalan di Kota Pekanbaru ini sebagian besar sudah tidak ada lagi. Kerangkeng pelindung lampu dirusak, dan lampunya tidak terpasang lagi.
astaga-spanduk-gubernur-riau-di-lingkungan-pemerintahan-dicoreti-dengan-gambar-mirip-alat-kelamin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Spanduk Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang dipasang oleh dinas maupun badan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dicoreti orang tak dikenal dengan gambar yang disebut mirip alat kelamin pria.
usai-jalani-pemeriksaan-kejaksaan-tahan-tersangka-kasus-sppd-fiktif-bapenda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menahan DY, sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) penerbitan surat perintah perjalanan dinas (SPPD) fiktif di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau.
begini-kisah-warga-perawang-dan-kampar-yang-menaruh-simpati-pada-sosok-syamsuar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Suatu pagi dua pekan lalu, ketika Tohap Sinaga, warga Jalan Sultan Syarif Qasim, Perawang, Siak, Riau, mengantar anaknya pergi sekolah, dia melihat bener (baliho,red) bergambar Drs H Syamsuar MSI, banyak yang jatuh ke tanah.
elpiji-3-kg-langka-di-riau-diduga-dimainkan-oknum-sejak-momen-macetnya-jalan-lintas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kelangkaan gas elpiji subsidi 3 kilogram (Kg) di Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru diduga sengaja dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan momentum keterlambatan penyaluran gas akibat adanya kecelakaan truk di lokasi perbaikan Jembatan Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau beberapa waktu lalu.
gelar-pertemuan-di-gedung-lamr-syamsuar-sampaikan-hajat-pada-pengurus-untuk-maju-pilgubri-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Tokoh masyarakat Riau, Syamsuar, bertandang untuk bersilaturahmi dengan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Senin (11/9/2017), di Gedung LAMR Jalan Diponogoro, Pekanbaru.
harga-gas-3-kg-di-pekanbaru-tembus-rp35000-per-unit-warga-miskin-semakin-tercekik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Stok gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram (Kg) di Provinsi Riau, khususnya di Pekanbaru sejak beberapa pekan terakhir ini, semakin sulit didapatkan.
ini-saran-ampuh-dari-psikolog-riau-kepada-peserta-ujian-tes-cpns-agar-tak-stres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Stres termasuk permasalahan yang sulit dihindari peserta ujian tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). Memiliki harapan besar terhadi hasil seleksi, tentunya setiap pelamar bisa lulus agar bisa menjadi aparatur negara.
wwwwww