Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pengantin-baru-asal-pekanbaru-ditemukan-gantung-diri-di-sumbar-diduga-tertekan-mental-lantaran
TANAHDATAR, POTRETNEWS.com - Bambang Hardiyanto, 22, Warga Jorong Pamasihan, Nagari Tanjungbonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan gantung diri di rumahnya, Ahad (10/9/2017) sekira pukul 06.00.
syafrizal-guru-hebat-asal-kepulauan-meranti-yang-bergaji-rp97-ribu-per-bulan-diundang-makan-siang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepala sekolah tangguh asal Kabupaten Kepulauan Meranti Syafrizal akhirnya tiba di kediaman Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk bertemu langsung dengan orang nomor satu di Riau itu.
polres-padangpanjang-bekuk-dua-residivis-spesialis-pembobol-rumah-salah-satu-pelaku-pernah
PADANGPANJANG, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Padangpanjang dibantu Jajaran Polres Bukittinggi berhasil menangkap residivis spesialis pencurian rumah, Jumat (8/9) sekitar pukul 16.00 WIB, saat ini kedua tersangka berada di Polres Padangpanjang.
lewat-pidato-menginspirasi-rektor-unilak-dr-hj-hasnati-sambut-2000an-mahasiswa-baru-yang-10-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gedung pusat kegiatan mahasiswa (PKM) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau tiba-tiba berubah ”menguning” karena dipenuhi 2.000-an mahasiswa baru berseragam almamater kuning Unilak yang tengah mengikuti pembukaan pamaba (pengenalan mahasiswa baru).
demi-berharap-lulus-cpns-kemenkumham-gadis-ini-gunakan-ijazah-sma-padahal-tak-lama-lagi-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beragam persiapan yang dilakukan oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jelang mengikuti ujian sistem computer assisted test (CAT), yang akan dimulai pada Senin (11/9/2017).
cherly-juno-eks-cherrybelle-siapsiap-langsungkan-pernikahan-mewah-3-hari-di-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pernikahan Cherly Juno (eks Cherrybelle) dan Arthur akan dilangsungkan di The Premiere Hotel Pekanbaru selama 3 hari.
sudahlah-membangun-ballroom-diamdiam-dividen-yang-disetor-pengelola-hotel-aryaduta-pekanbaru-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Aherson mendukung wacana pemutusan kontrak antara Pemprov Riau dengan pengelola Hotel Aryaduta, terkait manipulasi arus listrik oleh pihak pengelola hotel yang berada di Jalan Diponegoro Pekanbaru tersebut.
warga-pekanbaru-keluhkan-pemadaman-hingga-8-jam
Warga Pekanbaru Keluhkan Pemadaman hingga 8 Jam
Sabtu, 09 September 2017 14:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Warga Kecamatan Tenayan Raya keluhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN). Pasalnya, listrik di kawasan Tenayanraya padam selama 8 jam, mulai pukul 17.00 WIB Jumat (8/9/2019) hingga pukul 01.30 di hari Sabtu (9/9/2017). Kondisi ini dikeluhkan warga karena tidak ada pemberitahuan dari PLN.
diduga-manipulasi-arus-listrik-dprd-riau-wacanakan-pemutusan-kontrak-kerja-sama-dengan-pengelola
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masalah pencurian arus listrik yang dilakukan oleh pihak Hotel Aryaduta Pekanbaru akhirnya merebak ke persoalan lain. Sikap pihak pengelola hotel dinilai bertentangan dengan hukum.
polisi-ringkus-pengedar-750-gram-sabu-dan-8000-pil-ekstasi-dari-malaysia-setelah-dibuntuti-hingga
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggagalkan peredaran narkoba dari Malaysia. Sabu seberat 750 gram dan 8.000 butir pil ekstasi serta 76 strip pil happy five turut disita polisi bersama pengedarnya inisial RM, Jumat (8/9/2017) dini hari.
wwwwww