Home > Berita > Umum

Seratusan Warga Riau Berkunjung ke Balige Sumut Menikmati Wisata Pantai Bulbul

Seratusan Warga Riau Berkunjung ke Balige Sumut Menikmati Wisata Pantai Bulbul

Sensasi Pantai Bulbul Balige.

Sabtu, 17 Februari 2018 15:42 WIB
BALIGE, POTRETNEWS.com - Seratusan warga Pekanbaru, Provinsi Riau mengunjungi Pantai Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Sumatera Utara (Sumut) menikmati wisata pantai yang selama ini diberitakan di berbagai media. "Benar, apa yang diberitakan media yang kami baca, khususnya di pemberitaan Medanbisnis bahwa Pantai Bulbul sebuah objek wisata pantai yang cukup bagus, " ujar Zulkifli, warga Pekanbaru di Pantai Bulbu, dilansir potretnews.com dari medanbisnisdaily.com.

Menurut Zulkifli, mereka datang secara rombongan karyawan perusahaan perkebunan di Pekanbaru menggunakan bus pariwisata. Tujuan mereka adalah Danau Toba, yakni Pantai Bulbul.

Menurut Zulkifli, wisata di Pantai Bulbul sangat mengasikkan baginya, apalagi wisata pantai air tawar, juga sajian kulinernya terjangkau. "Pokoknya asyik, Danau Toba, keren," ucapnya.

Senada disampaikan Wildan Ridho. Ia mengatakan, wisata Pantai Bulbul patut dibanggakan warga setempat. Selain pantainya indah, lokaisnya juga tidak jauh dari jalan utama. Hanya, jalan menuju ke pantai kurang lebar.

"Sewaktu mau masuk tadi, kami kesulitan karena menaiki jenis bus besar. Jalan menuju pantai ini kurang memadai, sehingga kendaraan lain sempat tidak menerima, sebab jumlah kendaraan sebanyak 35 unit.

"Terus terang, tadi para pemilik kendaraan di pintu masuk sempat marah karena panjangnya kendaraan. Tetapi semua berjalan baik ketika salah seorang warga memandu," ucapnya seraya mengimbau untuk pintu masuk hendaknya diatur oleh petugas agar lebih nyaman. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww