Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
meski-pada-2016-kerja-sama-dengan-swasta-timbulkan-malapetaka-tapi-tahun-depan-wali-kota-tetap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau mempertimbangkan untuk menggandeng pihak swasta dalam upaya pengelolaan sampah di ibu kota Provinsi Riau pada 2018 mendatang. ‎Hal ini dilakukan guna mengatasi masalah sampah yang menumpuk di Kota Madani, julukan Pekanbaru.
baru-saja-diwisuda-pria-23-tahun-di-pekanbaru-jadi-korban-sindikat-penipuan-modus-lowongan-kerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mendapat informasi adanya lowongan pekerjaan (loker) memang cukup menggiurkan, khususnya bagi mahasiswa yang baru saja lulus kuliah ditambah lagi bekerja di tempat yang cukup menjanjikan.
penyidik-telusuri-motif-pengiriman-seorang-ibu-rumah-tangga-yang-pernah-transfer-uang-rp75-juta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI menelusuri motif pengiriman uang oleh Asma Dewi, 52 tahun, kepada grup Saracen.
tersangka-pungli-di-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-dipindah-ke-lp-anak-lantaran-khawatir-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tersangka kasus pungutan liar di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, yang merupakan mantan kepala satuan pengamanan di sana, sekarang sudah dipindah ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak.
antusiasnya-mahasiswa-baru-universitas-muhammadiyah-riau-menyimak-materi-dari-amien-rais-dan-danrem
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Masa Ta’aruf dan Program Pengenalan Akademik Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) telah selesai dilaksanakan.
pengakuan-murid-sd-yang-nyaris-jadi-korban-pencabulan-di-pekanbaru-jangan-bilang-mama-papa-ya-nanti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Laki-laki berusia 20 tahun, berinisial FP, nyaris dihakimi massa saat dibawa ke dalam mobil patroli Polsek Bukitraya. Pemuda ini merupakan pelaku pencabulan empat murid salah satu sekolah di Kecamatan Marpoyandamai, Pekanbaru, Riau, Selasa (12/9/2017).
mantan-sekdakab-rokan-hilir-wan-amir-firdaus-jalani-sidang-perdana-kasusnya-berawal-rekening-gendut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Wan Amir Firdaus, harus merasakan duduk di kursi pesakitan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru, Selasa (12/9/2017).
yaelah-uang-pungli-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-dipakai-tersangka-untuk-bayar-kredit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka dugaan pungutan liar (pungli) terhadap warga binaan di Rutan Sialangbungkuk, Pekanbaru Provinsi Riau menjalani tahap II di Kejaksaan Tinggi, Selasa (12/9/2017) siang.
gubernur-andi-rachman-tak-masalahkan-8-bupati-dan-wali-kota-di-riau-tidak-hadiri-rakor-penyelesaian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tak masalahkan meskipun sejumlah bupati dan wali kota di wilayahnya tidak hadir dalam rapat koordinasi (Rapat) bersama gubernur 2017 tentang penyelesaian konflik berlatarbelakang politik dan batas daerah di Hotel Premier Pekanbaru, Selasa (12/9/2017).
gubernur-sumbar-minta-tahap-i-tol-padangpekanbaru-dibangun-hingga-bukittinggi
PADANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat meminta pembangunan tol ruas Padang - Pekanbaru untuk tahap I bisa dibangun hingga Kota Bukittinggi, sehingga bisa mengatasi kemacetan jalan di jalur Padang – Bukittinggi.
wwwwww