Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
mayat-wanita-cantik-nyaris-tanpa-busana-ditemukan-di-hotel-kawasan-sukajadi-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita cantik Cici Anisa Wahab ditemukan tewas berlumuran darah nyaris tanpa mengenakan busana di atas kasur kamar 137 Hotel Parma di Jalan Paus Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Ahad (17/9/2017).
misteri-penemuan-mayat-di-pemancingan-terungkap-korbannya-bernama-muklis-siregar-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Siak di Riau mengungkap kasus penemuan mayat yang dibuang di lokasi pemancingan. Motif pembunuhan adalah ingin menguasai motor milik korban.
untuk-kali-kedua-dosen-fakultas-ekonomi-unilak-raih-dana-iptek-bagi-masyarakat-kemenristek-dikti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk kali kedua, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak) Sri Maryanti SE MSi meraih dana hibah Iptek bagi Masyarakat dari Kemenristek Dikti dengan judul ”IbM Kelompok Tani Desa Lembah Sari Kecamatan Rumbai Pesisir".
massa-fspti-siapsiap-demo-kantor-ptpn-v-dan-desak-menteri-rini-soemarno-evaluasi-direksinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Kabupaten Kampar menolak keberadaan vendor atau kontraktor jasa bongkar muat buah kelapa sawit di Perkebunan Kepala Sawit (PKS) PTPN V Riau.
ukw-dan-verifikasi-media-sarana-mengukur-terpenuhinya-pers-sehat-dan-bertanggung-jawab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pers mendorong penyelenggaraan verifikasi perusahaan media dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk memastikan pemenuhan standarisasi profesionalitas.
daftar-ke-partai-demokrat-syamsuar-dipakaikan-tanjak-oleh-ketua-dpd-riau-ini-tanjaknya-istimewa-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Syamsuar, bersama rombongan tiba di kantor DPD Partai Demokrat Riau tepat pukul 15.25 WIB. Tampak dalam rombongan, mantan Bupati Siak Arwin As pun ikut mengantar Syamsuar untuk mendaftar ke Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu, di lantai II DPD Demokrat Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Jumat (15/9/2017).
pengamat-kebijakan-publik-riau-penerima-hibah-yang-tak-buat-laporan-perlu-dicurigai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat Kebijakan Publik yang juga Dosen Universitas Riau Saiman Pakpahan menilai adanya hibah yang tidak dilaporkan kegunaanya kepada penanggung jawab perlu dicurigai.
meski-pada-2016-kerja-sama-dengan-swasta-timbulkan-malapetaka-tapi-tahun-depan-wali-kota-tetap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau mempertimbangkan untuk menggandeng pihak swasta dalam upaya pengelolaan sampah di ibu kota Provinsi Riau pada 2018 mendatang. ‎Hal ini dilakukan guna mengatasi masalah sampah yang menumpuk di Kota Madani, julukan Pekanbaru.
baru-saja-diwisuda-pria-23-tahun-di-pekanbaru-jadi-korban-sindikat-penipuan-modus-lowongan-kerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mendapat informasi adanya lowongan pekerjaan (loker) memang cukup menggiurkan, khususnya bagi mahasiswa yang baru saja lulus kuliah ditambah lagi bekerja di tempat yang cukup menjanjikan.
penyidik-telusuri-motif-pengiriman-seorang-ibu-rumah-tangga-yang-pernah-transfer-uang-rp75-juta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI menelusuri motif pengiriman uang oleh Asma Dewi, 52 tahun, kepada grup Saracen.
wwwwww