Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
nama-kepala-bkd-riau-diduga-dijual-oknum-pns-pemprov-untuk-memuluskan-aksi-tiputipunya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau berinisial AL (49) yang diciduk polisi terkait kasus penipuan sebagai calo honorer di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diduga menjual nama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau yang tengah menjabat untuk menipu para calon korbannya.
waspadai-penipuan-oknum-yang-mengaku-petugas-pln-meminta-sejumlah-uang-di-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau imbau masyarakat agar tidak percaya kepada petugas yang mengatasnamakan PLN, yang meminta uang kepada masyarakat untuk mendapatkan subsidi listrik.
lagi-dan-lagi-oknum-pns-di-riau-dipolisikan-sejumlah-korban-atas-dugaan-penipuan-modus-diterima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Praktik Percaloan dengan iming-iming diterima bekerja di pemerintahan kembali merebak di Pekanbaru, Provinsi Riau. Kali ini ada tiga orang korban melapor atas kasus penipuan yang dilakukan seorang oknum PNS/ASN berinisial AL.
mutasi-polri-ini-namanama-9-pejabat-baru-polda-riau-mulai-dari-kapolres-hingga-pejabat-utama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Brigjen Nandang, resmi melantik sembilan perwira yang menempati posisi baru sebagai Kapolres serta pejabat utama (PJU) di Polda Riau. Serah terima jabatan (sertijab) ini digelar di Mako Brimoba Polda Riau, di Pekanbaru pada Jumat (22/9/2017) pagi.
lubanglubang-menganga-di-sepanjang-jalan-pemuda-pekanbaru-warga-kesal-dan-akan-menjadikannya-kebun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lubang-lubang yang menganga cukup besar di sepanjang Jalan Pemuda, Kelurahan Tampan/Tirtasiak, tampak menghambat laju kendaraan yang melintas.
tulang-kakinya-remuk-akibat-kecelakaan-perempuan-49-tahun-warga-kota-dumai-terpaksa-antre-2-pekan
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasien ini, Asnah, jauh lebih beruntung. Setelah menunggu dua minggu lebih, Asnah akhirnya mendapat jadwal operasi pada Senin (18/9/2017) di RSUD Arifin Achmad.
kejaksaan-intensifkan-penyidikan-dugaan-kredit-fiktif-bank-pelat-merah-yang-berkantor-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru mengintensifkan proses pemeriksaan saksi-saksi dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) pemberian kredit fiktif oleh sebuah Bank BUMN cabang Pekanbaru ke sejumlah kelompok tani perkebunan kelapa sawit.
lagi-duduk-santai-di-teras-rumah-eh-nenek-rosnidar-tibatiba-dititipkan-tas-berisi-senjata-api-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa aneh dialami Rosnidar, Kamis (21/9/2017) siang sekira pukul 13.00 WIB. Nenek berusia 63 tahun tersebut dititipkan sebuah tas berisi benda tak lazim saat sedang duduk santai di depan rumahnya yang beralamat di Marpoyandamai, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
eks-sekretaris-bapenda-riau-akhirnya-harus-merasakan-dinginnya-jeruji-besi-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - mantan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau berinisial DL akhirnya harus merasakan dinginnya jeruji besi penjara.
umkm-dilibatkan-kelola-tempat-istirahat-di-ruas-tol-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono meminta kepada para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) terus meningkatkan pelayanannya termasuk kelengkapan fasilitas, kebersihan dan kenyamanan tempat istirahat atau rest area jalan tol.
wwwwww