Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
jasriadi-warga-pekanbaru-yang-jadi-pentolan-saracen-ternyata-kerap-bobol-akun-ifacebooki-milik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri melakukan pendalaman terhadap kasus penyebaran ujaran kebencian yang dilakukan oleh kelompok Saracen.
aliran-listrik-hotel-bintang-4-pekanbaru-diputus-pln-karena-diduga-curi-arus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PLN Riau memutus listrik ke salah satu hotel berbintang di Pekanbaru. Alasannya, dugaan pemakaian alat untuk memanipulasi pengukuran penggunaan listrik.
presiden-riau-merdeka-tabrani-rab-didoakan-teman-seperjuangannya-dari-mekkah-semoga-lekas-sembuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Teman seperjuangan Tabrani Rab dalam Gerakan Riau Merdeka, Al Azhar yang saat ini menjalani Ibadah Haji di Mekkah Arab Saudi mendoakan kesembuhan tokoh Riau ini.
karikatur-bertemakan-antikorupsi-karya-kartunis-pekanbaru-dipamerkan-oleh-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Persatuan Kartunis Indonesia (Pakarti) bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memamerkan 1.000 karya kartun bertemakan korupsi hasil karya 205 kartunis dari seluruh Indonesia.
mubarak-ingatkan-mahasiswa-baru-umri-soal-dua-tantangan-di-era-yang-penuh-persaingan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Dr H Mubarak MSI membuka Masa Taaruf dan Pengenalan Akademik Mahasiswa (Mastama) tahun 2017/2018 untuk ratusan mahasiswa/i baru di Kampus II Umri di Jalan Tuanku Tambusai, Rabu (6/9/2017) pagi.
kadisperindag-pekanbaru-dipanggil-kejaksaan-sebagai-saksi-dugaan-korupsi-proyek-penerangan-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru Ingot Ahmad, dipanggil oleh penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (6/9/2017).
kejaksaan-tahan-dua-tersangka-lain-dalam-kasus-korupsi-bantuan-tak-terduga-pemkab-pelalawan-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, menahan dua tersangka lainnya berinisial ASI dan KSM pada Rabu (6/9/2017) siang.
polisi-klaim-berita-ihoaxi-dan-sara-di-medsos-berkurang-50-persen-pentolan-saracen-dibekuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Republik Indonesia mengklaim jika penyebaran konten-konten negatif di internet berkurang signifikan sejak penangkapan kelompok Saracen. Penangkapan terhadap Saracen dinilai memengaruhi penyebaran konten negatif oleh kelompok lainnya.
wings-air-buka-rute-baru-padangpekanbarubengkulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wings Air, salah satu maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group, mulai Selasa, 5 September 2017, menambah rute penerbangan domestiknya.
pemerintah-kaji-mekanisme-pinjaman-jepang-terkait-poyek-tol-pekanbarupadangbukittinggi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Indonesia dan Jepang terus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin lama, salah satunya dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia untuk mendukung pemerataan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.
wwwwww