Home > Berita > Meranti
Meranti
52-titik-api-kepung-riau-37-di-antaranya-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah titik panas di Provinsi Riau ternyata makin meningkat setiap harinya. Hari ini Kamis (3/3/2016) terpantau 52 titik panas di Provinsi Riau.
terhitung-hari-ini-kepulauan-meranti-status-siaga-darurat-bencana-asap
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Bupati Kepulauan Meranti, Riau, Irwan Nasir, Senin (29/2/2016) menetapkan status siaga darurat bencana asap di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.
waduh-ternyata-untuk-jadi-honerer-di-meranti-harus-bayar-bupati-janji-akan-selidiki
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menegaskan, dirinya dapat laporan bahwa untuk diterima bekerja menjadi tenaga honorer harus membayar. Ia berjanji akan mencari kebenaran laporan itu. Jika terbukti, bupati akan bertindak tegas dengan mempersoalkan ke ranah hukum.
bmkg-deteksi-6-titik-panas-di-dumai-dan-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mengungkapkan, terdapat enam "hot spot" atau titik panas terpantau berada di Provinsi Riau dari total sembilan titik di wilayah Sumatera.
terhitung-hari-ini-empat-pemenang-pilkada-di-riau-resmi-kendalikan-wilayah-dan-pemerintahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pagi menjelang siang ini empat kepala daerah, yaitu tiga bupati dan satu wali kota pemenang pemilihan kepala daerah (pilkada) di Riau dilantik. Dua kepala daerah yang dilantik merupakan penantang yang berhasil mengalahkan calon petahana.
begini-ketatnya-pengamanan-pelantikan-bupatiwali-kota-seriau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keamanan di luar Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pakanbaru, lokasi pelantikan bupati dan wali kota se-Provinsi Riau dimaksimalkan, Rabu (17/2/2016).
untuk-kesekian-kali-jembatan-pelabuhan-camat-selatpanjang-runtuh-8-warga-dan-5-sepeda-motor
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Jembatan Pelabuhan camat di laut Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, kembali runtuh untuk kesekian kalinya.
entah-apa-masalahnya-pusat-belum-jawab-usulan-pembangunan-gudang-bulog-di-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Urusan Logistik Divisi Regional (Divre) Riau dan Kepulauan Riau terkendala dalam merealisasikan gudang beras demi memudahkan penyaluran beras warga miskin (raskin) di Kabupaten Kepulauan Meranti pada 2016.
tujuh-bulan-sebagai-penjabat-bupati-meranti-kinerja-edy-kusdarwanto-dinilai-mengecewakan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kinerja Asisten III Setdaprov Riau, Drs H Edy Kusdarwanto MM, yang juga menjabat sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Meranti menggantikan posisi yang ditinggalkan H Irwan, dinilai gagal dan mengecewakan.
polisi-bersenjata-lengkap-obokobok-rumah-persembunyian-terduga-teroris-di-meranti
MERANTI, POTRETNEWS.com - Personel kepolisian bersenjata lengkap menggerebek suatu lokasi yang diduga tempat persembunyian teroris (pelaku kejahatan, red). Penggerebekan itu berlangsung sangat cepat, Kamis (11/2/2016).
wwwwww