Home > Berita > Meranti
Meranti
50-hektar-kebun-sagu-milik-warga-kepulauan-meranti-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saat ini daerah terparah kebakaran hutan dan lahan di Riau ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Tercatat sedikitnya 310 hektar sudah hangus.
mantan-sekda-meranti-dan-2-pejabat-resmi-jadi-tersangka-dugaan-korupsi-pelabuhan-dorak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau resmi menetapkan empat orang tersangka yang diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan Pelabuhan Dorak di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
pulang-ritual-perahu-syahrul-gunawan-bocor-dan-akhirnya-tenggelam-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bukannya mendapat pertanda baik sepulang dari menggelar ritual, Syahrul Gunawan (43), warga Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Meranti, Riau, tenggelam ke dalam tasik.
ditangkap-polisi-karena-tuduhan-cabuli-cucu-kakek-ini-malah-salahkan-orang-tua-korban
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah ditangkap polisi, Ir (45) warga Jalan Manggis Gang Tempur Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, tak mengakui perbuatannya. Malah, ia mengatakan kalau permasalahan cabul itu oleh orang tua kandung korban.
polair-riau-tangkap-2-kapal-pompong-pengangkut-kayu-olahan-ilegal-asal-kepri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Polisi Perairan Air (Ditpolair) Polda Riau, mengamankan dua pompong (kapal kecil, red) mengangkut sekira 40 meter kubik kayu olahan jenis campuran, Kamis (10/3/2016) dini hari, di perairan Selatpinang Masak, Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti.
kisah-haru-dari-kepulauan-meranti-meski-hidup-dalam-kesulitan-ibu-muda-ini-rela-rawat-nenek
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Mau membantu kesusahan warga tak mampu memang diperlukan jiwa-jiwa khusus yang tulus mengharap ridha Ilahi. Terlebih yang dibantu itu bukanlah dari garis keturunan alias orang lain yang hanya kenal di waktu-waktu tertentu.
pantauan-satelit-pagi-ini-13-titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-meranti-dan-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pagi ini Selasa (8/3/2016) dari hasil pantauan satelit yang dirilis BMKG Stasiun Pekanbaru terdeteksi sebanyak 13 titik panas (hotspot) di Provinsi Riau.
disergap-pak-polisi-sepasang-kekasih-di-meranti-batal-pesta-narkoba-di-wisma-melati
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang pria, Ik (41) dan teman wanitanya, Pi (20) digelandang aparat kepolisian Polsek Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (5/3/2016) malam.
polda-riau-usut-kasus-dugaan-korupsi-penimbunan-jalan-tanjungmayat-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Tipikor Satuan Reskrim Polres Kepulauan Meranti tengah mengusut dugaan korupsi penimbunan Jalan Tanjungmayat, Kecamatan Tebingtinggi, yang diduga bobot pekerjaan tidak sesuai kontrak sehingga merugikan negara ratusan juta rupiah.
kejati-riau-kantongi-namanama-calon-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-pelabuhan-dorak-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengusutan dugaan korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan Pelabuhan Dorak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mulai menunjukkan titik terang. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau memberi sinyaal, akan ada empat orang yang bakal menyandang status tersangka.
wwwwww