Home > Berita > Meranti
Meranti
situs-kpugoid-rilis-data-terbaru-rekapitulasi-pilkada-serentak-2015-seriau-inilah-yang-bakal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
bercengkrama-di-atas-pompong-yang-hendak-merapat-ke-dermaga-2-pelajar-di-meranti-tercebur-dan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Naas menimpa dua pelajar di Kepulauan Meranti, Riau. Kasisa Putra (17) pelajar kelas 2 SMA N 1 Merbau dan Hardi Haryono (17) pelajar kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri Telukbelitung, dilaporkan hilang sesaat setelah tercebur ke laut ketika pulang dari sekolah.
tim-gabungan-temukan-mayat-nelayan-terapungapung-di-laut-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) dan Kepolisian Resor Kepulauan Meranti akhitnya berhasil menemukan satu dari dua nelayan yang dinyatakan hilang saat melaut pada Kamis lalu (10/12). Korban ditemukan sudah jadi mayat.
garagara-suami-istri-kompak-nyoblos-di-dua-tps-berbeda-3-desa-di-kabupaten-meranti-dan-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di Riau. PSU ini terpaksa dilakukan karena adanya suara ganda.
tertangkap-saat-sembunyi-maling-ini-malah-melawan-beginilah-jadinya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Apes benar nasib Jamaluddin (29), warga Jalan Kapas Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau. Ia dihadiahi bogem mentah dan diserahkan ke polisi setelah kedapatan sedang bersembunyi paska melakukan pencurian, Minggu (29/11/2015) sekira pukul 02.00 WIB.
warga-telesung-datangi-kantor-camat-rangsang-pesisir-kepulauan-meranti-pertanyakan-dana-csr-pt-srl
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sekira 20 warga Desa Telesung mendatangi Kantor Camat Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (26/11/2015). Mereka mempertanyakan pembagian dana corporate social responsibility (CSR) dan masalah lahan pertanian masyarakat yang masuk konsesi PT Sumatera Riang Lestari (SRL).
surat-suara-selesai-dicetak-ternyata-hasilnya-buram-kpud-riau-minta-segera-dicetak-ulang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sembilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten di Provinsi Riau sudah selesai mencetak surat suara untuk pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember nanti. Hasilnya, ada 1 kabupaten yang hasilnya buram atau tidak layak dipergunakan.
dapat-hidayah-di-balik-jeruji-besi-sandra-bersyahadat-dalam-tahanan-polres-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Jika Allah berkehendak, hidayah bisa datang di mana saja. Bahkan dari dalam penjara sekalipun. Itulah yang dialami seorang tahanan Polres Kepulauan Meranti di Selatpanjang. Seorang tahanan resmi memelukuk Islam dengan mengucapkan dua kalimah syahadat, Jumat (20/11/2015) pagi.
cabuli-siswi-smp-di-meranti-sopir-proyek-asal-padang-ditangkap-polisi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda asal Padang, Sumbar yang bekerja sebagai sopir proyek jalan di Meranti, DS (26), ditangkap petugas Polsek Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (19/11/2015). DS dibekuk karena mencabul anak dibawah umur, YS (13), pelajar salah satu sekolah setingkat SMP di Batang Malas.
berharap-dipilih-bupati-wardan-tokoh-masyarakat-ini-menilai-nuriman-khair-sosok-terbaik-menduduki
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dukungan untuk Nuriman Khair sebagai Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari H Nur Ihsan, tokoh masyarakat Kecamatan Tanahmerah.
wwwwww