Home > Berita > Meranti
Meranti
siswi-man-ini-dicabuli-pria-paruh-baya-di-belakang-rumah-orangtuanya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tergiur dengan kemolekan gadis belia, Is alias Ta (40), warga Dusun Sidoharjo, Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, Is tega mencabuli N (17) siswi sebuah Madrasah Aliyah.
ditangkap-polisi-penjual-motor-curian-ini-ngaku-mantan-sopir-kajari-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang yang mengaku mantan sopir Kajari Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti,  Provinsi Riau, berinisial AM (30), ditangkap anggota Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru. AM ditangkap polisi lantaran diduga terlibat sindikat pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).
titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-meranti-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru mendeteksi keberadaan sejumlah titik panas di Provinsi Riau, Rabu (6/1/2016) pagi. Kepala BMKG Pekanbaru Sugarin menyatakan bahwa titik panas Riau tersebar di tiga kabupaten.
edy-kusdarwanto-curhat-sebut-dirinya-seperti-tak-dianggap-sebagai-penjabat-bupati-oleh-beberapa
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dalam rapat refleksi dan evaluasi kinerja seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) akhir tahun 2015 yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu, berbagai permasalahan ditemui. Di antaranya, tingkat kehadiran para pegawai SKPD di lingkungan pemerintahan Kepulauan Meranti yang semakin menurun dan tidak maksimal.
ada-indikasi-kebakaran-hutan-dan-lahan-titik-api-kembali-muncul-di-enam-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru kembali mendeteksi ada titik api di kawasan Riau. Jumlahnya mencapai 10 titik panas.
periksa-pelabuhan-rakyat-petugas-dishub-meranti-malah-diancam-pakai-parang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) kesulitan mendata jumlah pelabuhan rakyat di Kabupaten Kepulauan Meranti yang dijadikan tempat aktivitas perdagangan. Pasalnya, petugas selalu diintimidasi.
bawa-100-butir-ekstasi-oknum-polisi-kepulauan-meranti-ditangkap-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Polresta Pekanbaru menangkap anggota Polresta Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, berinisial IR (30), karena diduga menjadi bandar narkoba. IR ditangkap dengan dengan barang bukti 100 butir ekstasi.
dalam-sepekan-4-warga-meranti-tenggelam-dan-tewas-di-laut
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dalam sepekan ini musibah berturut-turut terjadi di perairan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Sebanyak 4 orang meninggal dunia karena tenggelam di laut dalam dua kejadian berbeda.
kasisa-putra-korban-kedua-pelajar-yang-terjatuh-ke-laut-kepulauan-meranti-ditemukan-sudah-tak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pencarian selama dua hari sejak terjatuh dan hilang di laut, Sabtu (12/12/2015) lalu, akhirnya korban kedua pelajar asal Baranmelintang Kepulauan Meranti, Riau, ditemukan tak bernyawa, Senin (14/12/2015) pagi.
pelajar-man-yang-tercebur-dan-hilang-di-laut-kepulauan-meranti-ditemukan-tak-bernyawa-satu-masih
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Meski pencarian 2 siswa asal Kepulauan Meranti, Riau, yang tercebur dan hilang di laut sempat terhenti karena cuaca buruk, namun berkat usaha dan doa bersama satu di antara dua korban itu berhasil ditemukan.
wwwwww