Gadis Pekanbaru Dilaporkan Hilang, Keluarga Khawatir Jadi Korban Pria Beristri 4

Gadis Pekanbaru Dilaporkan Hilang, Keluarga Khawatir Jadi Korban Pria Beristri 4

Maria Melisa, perempuan yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya.

Senin, 18 Juli 2016 10:38 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Maria Melisa usia 26 tahun warga Jalan Bakti Blok C 12 Kelurahan Tangkerangbarat, Pekanbaru, Riau, dikabarkan menghilang sejak, Kamis (14/7/2016). Ia diduga nekat kabur bersama sang kekasih berinisial A asal Pulau Jawa yang mencari kerja di Pekanbaru. Informasi kehilangan ini disampaikan langsung oleh Ruth Yan Fitry, Minggu (17/7/2016) malam. Kata Ruth, awalnya keluarga tidak curiga bahwa Maria kabur karena Kamis pagi itu dia pamit untuk berangkat ke tempat kerja, salah satu toserba di Jalan Belimbing.

"Pas dicek ke tempat kerja, Maria dikabarkan sedang cuti. Dia tidak masuk bekerja," ujar Ruth, adik kandung Maria.

Setelah tidak menemukan Maria, Ruth mengaku dirinya mencoba menghubungi nomor hape kakak kandungnya itu. Meski sudah tersambung, Maria sama sekali tidak mau mengangkat hape itu. "Dia cuma SMS. Begini bunyi SMS-nya: ’sms ajalah, kenapa rupanya, mau bilang apa?, ngapa kau?’," kata Ruth lagi.

Ulah Maria semakin membuat keluarganya khawatir. Kamis malam nomor handphone yang digunakan tidak lagi bisa dihubungi hingga Minggu malam.

Ketika disinggung tentang masalah Maria dalam keluarga, Ruth mengaku belakangan ini baik-baik saja. Namun, dikatakan Ruth lagi, tahun lalu Maria sempat dilarang berhubungan dengan A. Lantaran laki-laki asal Pulau Jawa yang ingin mencari kerja di Pekanbaru itu dikabarkan telah memiliki 4 istri.

"Tahun lalu pernah mau dipisahkan sama cowok itu (A, red). Kami tak setuju karena selain sudah berumur, A juga banyak istri. Mereka sudah lama saling kenal," beber Ruth.

"Kita cek ke tempat tinggal A di Garuda Labuhbaru, mereka sudah tidak ada," tambah Ruth.

Untuk itu, mewakili pihak keluarga, Ruth meminta bantu kepada siapapun yang menemukan Maria agar segera melaporkan ke pihak keluarga di nomor 081371110899.

Adapun ciri-ciri Maria adalah, ada tahi lalat di hidung dan mata kanan, rambut panjang berwarna cokelat gelap, badan gemuk, serta memakai behel gigi. Sebelum hilang, Maria mengendarai sepeda motor Vario Techno warna merah dengan nopol BM 4307 AX, dan pakai helm warna merah. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww