Anak 14 Tahun Hilang Diduga Diterkam Buaya di Sungai Melibur Kabupaten Kepulauan Meranti

Anak 14 Tahun Hilang Diduga Diterkam Buaya di Sungai Melibur Kabupaten Kepulauan Meranti

Ilustrasi.

Sabtu, 16 Juli 2016 20:29 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Peristiwa mengerikan baru saja terjadi di Desa Mengkirau, Kecamatan Tasikputri Puyu, Kepulauan Meranti, Riau. Bocah berusia (14) tahun hilang saat mandi di sungai dan diduga diterkam buaya. Peristiwa itu sebagaimana diceritakan ayah korban Acat didampingi istrinya, ketika ditemui wartawan, Sabtu (16/7/2016).

Kata Acat, kejadian itu pada, Jumat (15/7/2016) sore. Dimana, waktu itu ketiga anaknya Acin (14) yang juga korban sedang berenang bersama saudara kandungnya Ahen (11) dan Aciang (10).

Sadar akan hari sudah sore menjelang malam, kata Acat lagi, Ia langsung menyuruh ketiga buah hatinya naik dari sungai. Ketiganya sudah sempat keluar dari Sungai Melibur itu.

Tapi, tiba-tiba Acin kembali turun ke sungai, dengan alasan badannya masih belum bersih dan harus dicuci. Saat turun itulah, cerita Acat, Ia melihat kaki anak laki-lakinya itu seperti ada yang menarik hingga anaknya tenggelam.

Waktu itu Acat berniat menyelamatkan anaknya, namun diurungkannya. Pasalnya, saat Ia akan melompat ke sungai, Acat mengaku melihat buaya yang lainnya. Hingga Sabtu siang, warga sekitar masih mencari keberadaan korban. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Meranti, Peristiwa
wwwwww