Home > Berita > Meranti
Meranti
setelah-jadi-tersangka-3-kasus-korupsi-bupati-nonaktif-kepulauan-meranti-kini-jadi-tersangka
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan Bupati nonaktif Meranti Muhammad Adil sebagai tersangka. Kali ini, kasus yang menjeratnya adalah dugaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).
ini-yang-dilakukan-ketua-dprd-kepulauan-meranti-fauzi-hasan-dalam-upaya-perjuangkan-penambahan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Keberadaan Kabupaten Kepulauan Meranti memiliki posisi yang sangat strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional Selat Malaka dan berbatasan langsung dengan dua negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura.
dprd-kepulauan-meranti-timba-pengalaman-perkuat-peran-legislatif-dalam-pengawasan-pemda-ke-dprd
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Melalui Komisi I yang membawahi Bidang Hukum dan Pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti bertekad memperkuat peran legislatif dalam pengawasan pemerintah daerah (pemda) dengan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Riau.
dprd-kepulauan-meranti-pekuat-koordinasi-dengan-unsur-terkait-demi-optimalkan-penanganan-bencana
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Para wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti terlibat aktif dalam upaya penanganan bencana dengan melakukan koordinasi ke BPBD dan unsur terkait lainnya.
komisi-ii-dprd-kepulauan-meranti-kunker-ke-bapedalitbang-riau-diskusi-terkait-penyusunan-rencana
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, melakukan kunjungan kerja ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Riau.
dukung-pilkada-2024-sukses-ini-yang-dilakukan-dprd-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Guna memastikan persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) berjalan aman, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti, Riau, terus berupaya dan berkoordinasi dengan semua pihak.
sebanyak-168-warga-kepulauan-meranti-riau-menderita-hivaids
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti Provinsi Riau mencatat ada 168 orang yang menderita HIV/AIDS. Dari jumlah tersebut hanya 60 penderita yang patuh mengikuti pengobatan atau pemberian ART (Anti Retroviral Therapy).
tingkatkan-kualitas-sdm-aparatur-bidang-pertanahan-pemkab-kampar-tanda-tangani-mou-dengan-stpn
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com — Guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM) aparatur sipil negara di bidang pertanahan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta di aula kampus tersebut. Jumat (23/2/2024).
fitra-riau-kabupaten-kuantan-singingi-dan-kepulauan-meranti-posisi-terendah-dalam-transparansi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Laporan terbaru dari Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Provinsi Riau, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan Kepulauan Meranti mendapar sorotan. Kedua kabupaten itu tercatat sebagai daerah dengan keterbukaan informasi anggaran terendah.
diduga-berselingkuh-sampai-punya-anak-seorang-asn-di-kepulauan-meranti-riau-terancam-disanksi-berat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Citra baik aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti Provinsi Riau kembali dikotori oleh ulah oknumnya. Setelah beberapa waktu lalu seorang ASN terlibat kasus perselingkuhan, kali ini kasus serupa kembali terjadi.
wwwwww