PotretNews.com Minggu 25 Oktober 2020
Home > Berita > Meranti
Meranti
baru-setahun-dibangun-jembatan-kuala-asam-di-kepulauan-meranti-sudah-rusak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Mutu bangunan dermaga di Kuala Asam Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti, Riau, sangat tidak bagus. Hal ini terlihat dari usia bangunan yang sangat baru tapi kondisinya sudah rusak.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
gelar-razia-pol-pp-meranti-angkut-3-pasangan-tanpa-ikatan-pernikahan-dari-trio-hotel
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 3 pasangan muda mudi terpaksa diangkut ke Kantor Satpol PP Jalan Merdeka Selatpanjang. Pasalnya, dalam razia yang digelar, Jumat (4/9/2015) malam, ketiga pasangan ini kedapatan sedang berada di Trio Hotel tanpa dilengkapi bukti nikah yang sah.
ini-nama-anak-terlantar-yang-ditemukan-di-kampungbaru-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan pendekatan secara persuasif dengan segala upaya, akhirnya anak terlantar yang diserahkan ke Mapolres Meranti, Jumat (4/9/2015) malam mulai berbicara. Ia pun sempat memberi tahu siapa namanya.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
kesungguhan-april-group-kelola-hutan-berkelanjutan-berbuah-sertifikat-pefc
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pagi itu, Senin, 8 Juni 2015, sambil tersenyum ramah Tony Wenas menyalami setiap orang yang menemuinya di Bali Room, Hotel Indonesia Kepinski, Jakarta. Managing Director APRIL Indonesia tersebut ketika itu sedang bersuka hati, karena sesaat lagi akan menerima sertifikat PEFC (Programme for the Endorsement of Forest Certification/pengelolaan hutan berkelanjutan). APRIL Group pantas bersyukur dan bangga karena merupakan perusahaan pertama di Indonesia menerima sertifikat bergengsi di dunia itu.
wwwwww