Home > Berita > Meranti
Meranti
wabup-meranti-semua-cpns-di-meranti-wajib-pandai-baca-alquran
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Riau, Drs H Said Hasyim, mendukung usulan Komisi C DPRD Kepulauan Meranti yang merencanakan setiap calon PNS beragama Islam diwajibkan bisa baca Quran.
garong-rumah-teman-sendiri-4-pemuda-sonde-riau-ditangkap-polisi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Empat warga Desa Sonde Kecamatan Rangsangpesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, ditangkap anggota Polsek Rangsang, Kamis (7/4/016). Keempatnya ditangkap karena diduga terlibat pencurian di kediaman Ati (28) warga Jalan Diponegoro RT01 RW01 Tanjungsamak yang tak lain adalah temannya sendiri.
sejumlah-kendaraan-dinas-pemkab-meranti-nunggak-pajak-di-antaranya-alphard-bm-1-x-harrier-bm-5-x
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sejumlah kendaraan dinas roda empat milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau masih banyak yang menunggak membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).
lahan-pt-srl-di-kepulauan-meranti-masih-terbakar
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dari 5 titik panas yang terpantau, Selasa (5/4/2016) pagi di wilayah Kepulauan Meranti, tinggal dua titik saja yang apinya masih menyala. Sementara tiga titik lagi sudah berhasil dipadamkan.
di-kota-selatpanjang-jambret-kian-berani-beraksi-di-siang-bolong-dompet-giok-dirampas-dari-pegangan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Aksi jambret di siang bolong kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
ditinggal-10-menit-beli-bensin-lemari-ny-juriah-di-selatpanjang-dibobol-maling
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Hanya ditinggal 10 menit, uang tunai jutaan rupiah milik Juriah (40), warga Desa Banglas, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, raib digasak maling.
usai-tidur-sekamar-pria-di-selatpanjang-ini-bawa-kabur-harta-benda-teman-wanitanya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Malang benar nasib Bunga (40) (nama samaran, red) warga Jalan Banglas Gang Juragan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Riau.
akibat-ketiadaan-sumber-air-helikopter-bnpb-kejarkejaran-dengan-api
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Akibat ketiadaan sumber air, satgas siaga karlahut mengalami kesulitan memadamkan api dari darat. Hal ini membuat Helikopter MI 8 milik BNPB harus kejar-kejaran dengan api, terlebih kebakaran lahan terjadi pada tiga desa sekaligus.
lahan-di-tiga-desa-kepulauan-meranti-membara-lagi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan kembali terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Kali ini kebakaran lahan terjadi di tiga desa sekaligus.
sekarang-penyelundupan-miras-tak-sembunyisembunyi-lagi-pakai-kapal-barang-tapi-sudah-terangterangan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Para penyelundup minuman keras di perairan Riau kini sudah semakin berani. Para juragan miras di daerah ini bahkan sudah melakukan penyelundukan menggunakan kapal-kapal komersial yang biasanya hanya digunakan untuk angkutan penumpang.
wwwwww