Home > Berita > Meranti
Meranti
dapat-hibah-tanah-100-hektar-umri-diminta-bina-mualaf-tionghoa-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) diminta untuk melakukan pembinaan Mualaf Tionghoa di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
nama-bupati-meranti-irwan-nasir-keluar-dari-mulut-mantan-sekdanya-setelah-dibentak-hakim-akibat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang terkait dugaan korupsi bantuan dana hibah Yayasan Meranti Bangkit di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau senilai Rp800 juta, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Kamis (19/1/2017).
pemkab-meranti-gandeng-polda-riau-untuk-lelang-jabatan-ini-tujuannya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, Riau menggandeng Polda Riau untuk melakukan proses lelang jabatan tinggi pratama.
basahbasahan-di-selatpanjang-kepulauan-meranti-yuk-ikut-festival-air
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Atraksi memikat bakal digelar di salah satu pintu masuk wisatawan mancanegara (wisman), Riau. Kegiatan ini bertajuk Festival Perang Air (FPA). Perhelatan itu rencananya bakal dilaksanakan pada 28 Januari 2017 di Kota Sagu Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
pastikan-tidak-ada-penerbitan-izin-baru-presiden-jokowi-komitmen-restorasi-lahan-gambut-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk melakukan restorasi lahan gabut di 7 provinsi yang ada di Indonesia dengan target 4.000.000 hektare sepanjang 2017.
enam-terdakwa-penyelundup-ratusan-kilo-sabu-malaysia-yang-diangkut-dengan-kapal-sagu-dari
CIREBON, POTRETNEWS.com – Sebanyak enam terdakwa jaringan narkotika internasional divonis hukuman mati dan satu terdakwa lainnya divonis 10 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Cirebon, Jawa Barat.
pns-pemkab-kepulauan-meranti-mengeluh-belum-terima-gaji-dan-tunjangan-jabatan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti Provinsi Riau sama sekali belum menerima gaji dan tunjangan jabatan untuk bulan Januari 2017.
pekan-pertama-sejak-diberlakukan-opd-baru-ratarata-plang-kantor-di-kabupaten-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Pada 2017, tiap kabupaten dan kota telah memberlakukan organisasi perangkat daerah (OPD) sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016. Pemberlakuan OPD baru ini harus diikuti pula dengan perubahan nomenklatur entitas, sebab beberapa nama kantor tidak lagi sama.
ada-7-luka-tembak-di-tubuh-afriadi-pratama-kontras-hasil-uji-balistik-harus-ada-dalam-sidang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) mengatakan ada 7 tembakan yang bersarang di tubuh almarhum (alm) Afriadi Pratama. Fakta ini terungkap dalam persidangan kasus ”Selatpanjang Berdarah” yang digelar di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
wwwwww