Home > Berita > Meranti
Meranti
ini-7-proyek-di-riau-yang-tidak-tuntas-oleh-kontraktor-pada-tahun-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut data di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau mencatat ada sebanyak 7 kegiatan yang tidak tuntas oleh kontraktor di tahun 2016 lalu. Akibatnya pembangunan jadi terbengkalai.
wanita-tiga-anak-yang-digerebek-suaminya-ingamari-bersama-brondong-di-hotel-melati-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wa (41) terlihat begitu santai paskadigrebek saat tidur bersama Ra (23) di Wisma Dyva Selatpanjang, Jumat (10/2/2017) dini hari. Sejak diamankan sekira pukul 03.00 WIB, hingga Jumat siang Wa sama sekali tak meminta maaf kepada suaminya Ma (65) yang ikut menggerebek.
duh-diduga-lagi-indehoi-di-hotel-melati-selatpanjang-ibu-tiga-anak-digerebek-suaminya-ingamari
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ma (65) kaget bukan main ketika menggrebek salah satu kamar di Wisma Dyva Jalan Diponegoro Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Jumat (10/2/2017). Di dalam kamar itu, dia mendapati istrinya bersama seorang laki-laki berusia 23 tahun.
apa-benar-agar-dapat-dana-bantuan-kegiatan-dari-pt-bank-riaukepri-proposalnya-harus-diajukan-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melesat bak meteor. Ya, itulah kalimat yang tepat untuk disematkan ke PT Bank Riaukepri (BRK) karena dalam tempo yang tidak terlalu lama berhasil membuktikan dirinya sebagai bank terkemuka dan lepas dari julukan bank ”kelas dua” yang dulu dilekatkan ke Bank Pembangunan Daerah (BPD).
ada-aparaturnya-yang-bidik-posisi-sekda-meranti-wakil-bupati-said-hasyim-kalau-cuma-mengandalkan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ada beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berminat untuk mengikuti assessment untuk jabatan di posisi sekretaris daerah (sekda). Mereka telah menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Jalan Dorak Selatpanjang.
jadi-saksi-perkara-korupsi-bupati-kepulauan-meranti-irwan-nasir-pakai-jurus-tidak-tahu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaksa Penuntut Umum menghadirkan Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir sebagai saksi dalam sidang dugaan korupsi di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Pekanbaru, Senin (30/1/2017).
oknum-polisi-di-meranti-yang-kabur-saat-tes-urine-belum-juga-masuk-kantor-sampai-sekarang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Entah apa yang ditakutkan Briptu TH hingga mangkir dari tugasnya. Tidak tanggung-tanggung, Briptu TH sudah belasan hari tidak masuk kantor. Terhitung sejak kabur saat akan dites urine, Rabu (18/1/2017) hingga Senin (30/1/2017), belum juga masuk kerja.
wuih-seru-perang-air-warnai-perayaan-imlek-2017-di-selatpanjang-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Daalam memeringati Tahun Baru Imlek 2568/2017 M, warga Tionghoa khususnya di Selatpanjang, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau memiliki cara yang unik.
proposal-mengatasnamakan-pemuda-meranti-minta-dana-pengamanan-imlek-di-selatpanjang-beredar
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Proposal bodong pengamanan Imlek 2568 tahun 2017 telah beredar di Kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Warga banyak diimbau untuk senantiasa berhati-hati agar tidak mudah tertipu dengan modus pengamanan Imlek di Kota Sagu.
rumah-tempat-produksi-kue-pernikahan-warga-tionghoa-di-selatpanjang-terbakar-dini-hari-tadi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rumah Aliong atau Ing Hu di Jalan Cemara Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, terbakar Senin (23/1/2017) sekira pukul 01.00 WIB. Rumah itu merupakan tempat produksi (home industry) kue pernikahan warga Tionghoa.
wwwwww